x

Dokter Tim Persib Beberkan Kondisi Pemain Selama PPKM Darurat

Selasa, 13 Juli 2021 04:47 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
Dokter tim Persib Bandung, Raffi Ghani, membeberkan kondisi kebugaran pemain yang saat ini menjalankan program latihan individu di kediamannya masing-masing.

INDOSPORT.COM - Dokter tim Persib Bandung, Raffi Ghani, membeberkan kondisi kebugaran pemain yang saat ini sedang menjalankan program latihan individu di kediamannya masing-masing.

Menurut Raffi, mayoritas pemain saat ini kondisinya dalam keadaan bugar, lantaran mereka tetap menjaganya dengan menjalanan program latihan individu yang diberikan oleh pelatih Robert Rene Alberts.

Sebagai informasi, Robert Alberts memberikan program latihan individu kepada skuat Maung Bandung. Program tersebut dilakukan setelah diberlakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang dimulai 3 Juli 2021 hingga 20 Juli mendatang.

"Pemain saat ini sedang melakukan latihan mandiri. Rata-rata kondisi baik," kata Raffi.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, Raffi juga membeberkan perkembangan kondisi Teja Paku Alam, yang saat ini sedang menjalani pemulihan cedera.

Sebagai informasi, Teja mengalami cedera patah tulang hidung. Cedera tersebut didapat setelah berbenturan dengan rekan setimnya Ardi Idrus, pada game internal yang digelar di Lapangan Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Sabtu (19/06/21).

Baca Juga
Baca Juga

Setelah itu, tim medis Persib membawa Teja ke rumah sakit untuk mendapat perawatan lebih lanjut dan langsung menjalani operasi pada Senin (21/06/21).


1. Kondisi Teja Paku Alam

Penjaga gawang Persib, Teja Paku Alam saat pemanasan menjelang laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung beberapa waktu lalu.

Menurut Raffi, pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang tersebut saat ini sudah mulai membaik, selain itu Teja juga masih menjalankan program latihan mandiri dan kemungkinan besar sudah bisa bergabung saat tim menggelar latihan bersama.

"Kondisi saat ini baik. Tinggal menunggu latihan bersama, sekarang masih latihan mandiri," ungkap Raffi.

Raffi menambahkan, saat ini Teja masih meningkatkan kembali kebugarannya. Selain itu dia juga masih menghindari beberapa aktivitas agar proses pemulihannya berjalan dengan maksimal dan bisa segera membela Persib Bandung di persiapan Liga 1.

Persib BandungRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini