x

Sebulan Dilatih Eks Pelatih Chelsea, Ini yang Dirasakan Bek Persija

Selasa, 13 Juli 2021 15:48 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
Pelatih Persija, Angelo Alessio dan Otavio Dutra.

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar Persija Jakarta, Angelo Alessio merupakan sosok yang tegas baik di dalam dan luar lapangan. Hal itu ungkapkan oleh bek Macan Kemayoran, Otavio Dutra.

Dutra mengatakan, Angelo menyukai pemain yang disiplin. Hal itu sudah jadi budaya, apalagi sang pelatih pernah menjadi asisten di Chelsea, Juventus hingga Timnas Italia. 

"Dia suka orang yang disiplin, biasa orang luar seperti itu," kata Dutra.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, Dutra menjelaskan tidak ada perbedaan besar dalam gaya kepelatihan Angelo Alessio. Kendati baru sebulan bersama di Persija, para pemain sudah memahami keinginan eks tangan kanan Antonio Conte itu.

Baca Juga
Baca Juga

"Tapi kalau latihan tidak banyak berubah, karena pemain sudah biasa dengan taktik dari banyak pelatih. Kami (pemain) hanya perlu tahu gimana keinginan pelatih dan itu simpel saja," jelas bek naturalisasi itu.


1. Pelatih Tegas

Pelatih Persija, Angelo Alessio.

Angelo Alessio didatangkan Persija dengan harapan meraih gelar juara Liga 1. Dia bahkan sudah memperingati para pemain agar menunjukkan kerja keras di lapangan.

"Saya juga ingin para pemain bekerja keras dan menunjukkan komitmen dalam berlatih dan bermain," tegas Angelo beberapa waktu lalu.

Saat ini, skuat Persija tengah diliburkan sementara karena aturan PPKM darurat. Para pemain hanya diberikan materi latihan mandiri dan wajib lapor ke Angelo Alessio. 
 

Persija JakartaOtavio DutraLiga IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2021Angelo Alessio

Berita Terkini