x

Tepati Janji, 'Sultan' Malaysia Lunasi Hutang PSPS Riau Rp718 Juta

Selasa, 13 Juli 2021 20:17 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Juni Adi
Juragan Hotel Malaysia Norizam Tukiman.

INDOSPORT.COM - Tunggakan gaji 20 pemain Liga 2, PSPS Riau pada 2018 telah dilunasi. Total tunggakan sejumlah lebih dari Rp781 juta dibayarkan pemilik klub, Norizam Tukiman. 

Dalam rilis Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) dilaporkan para pemain PSPS Riau pada musim 2018 lalu telah menerima haknya per 12 Juli 2021. 

Baca Juga
Baca Juga

Norizam Tukiman selaku pemilik PSPS mengonfirmasi telah memenuhi janjinya ketika mengakuisisi klub beberapa waktu lalu. Juragan hotel asal Malaysia itu ingin klub memulai era baru dengan klub Liga 2 Indonesia. 

"Bahwasanya sembari menyiapkan pembentukan tim untuk musim 2021, kami telah melunasi hutang-hutang gaji pemain PSPS Riau musim 2018 sebanyak 20 pemain," kata Norizam dalam rilis klub. 


1. Janji Akan Lunasi Hutang Lainnya

Penandatanganan Memorandum antara Bapak Ari Nugroho Arsadianto dan Presiden terbaru PSPS Riau, Bapak Norizam Tukiman.

Meski demikian, PSPS Riau masih harus melunasi hutang gaji terhadap empat pemain dari musim 2020. Jika tidak, ada sanksi dari NDRC yakni tidak boleh melakukan aktifitas transfer pemain selama tiga periode. 

Norizam Tukiman pun berjanji akan melunasi dan menyelesaikan utang piutang tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

"Kita janjikan akan kita selesaikan pula secepatnya. Ini bagian dari komitmen kita untuk membuat perubahan dan kemajuan di PSPS Riau," tegas bos klub Malaysia, Kelantan FC itu.

PSPS Riau sendiri masih terus menjalani program latihan sebagai persiapan menyambut kompetisi Liga 2, meski kompetisi saat ini masih ditunda akibat pandemi Covid-19.

PSPS RiauLiga IndonesiaLiga 2

Berita Terkini