x

Cari Pengganti Spinazzola, AS Roma Incar Pemain Terlupakan MU

Rabu, 14 Juli 2021 05:48 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
Cari Pengganti Spinazzola, AS Roma Incar Pemain Terlupakan MU.

INDOSPORT.COM - Pelatih baru AS Roma, Jose Mourinho, dikabarkan tengah membidik pemain terlupakan Manchester United bernama Alex Telles.

Bukan tanpa alasan, AS Roma membutuhkan Alex Telles karena sedang membutuhkan sosok bek kiri untuk menggantikan bintang timnas Italia, Leonardo Spinazzola.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti diketahui, Leonardo Spinazzola sedang mengalami cedera saat membela Italia di Euro 2020 dan diperkirakan baru bisa sembuh sekitar 7 hingga 9 bulan ke depan.

Hal itu membuat AS Roma bergerak cepat dan mengincar Alex Telles. Kabarnya, Manchester United juga tidak keberatan untuk melepas pemain asal Brasil tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Namun menurut laporan dari Fabrizio Romano, proposal yang di ajukan oleh Giallorossi belum mendapatkan persetujuan dari Manchester United. Hal itu karena pihak Setan Merah menginginkan agar Alex Telles bisa dibeli secara permanen.

AS Roma pun tidak menyerah dan akan terus menggoda Manchester United hingga proposal untuk meminjam jasa pemain berusia 28 tahun itu bisa disetujui.


1. AS Roma Baru Saja Resmikan Rekrutan Pertama

AS Roma Baru Saja Resmikan Rekrutan Pertama.

AS Roma akhirnya telah meresmikan rekrutan pertama jelang bergulirnya musim 2021-2022. Pemain baru itu yakni kiper Portugal, Rui Patricio.

Kiper berusia 33 tahun itu didaratkan oleh AS Roma dari klub Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers, dengan biaya awal 11,5 juta euro atau setara Rp196 miliar.

Jose Mourinho kepincut dengan Patricio sendiri karena telah memiliki banyak pengalaman dalam karirnya. Ia tercatat membukukan 97 penampilan untuk timnas Portugal dan pencapaian terbesarnya adalah memenangkan Piala Eropa 2016 lalu.

Bursa TransferManchester UnitedJose MourinhoSerie A ItaliaAS RomaAlex TellesLiga ItaliaLeonardo Spinazzola

Berita Terkini