x

Gabung Manchester United, Ini Nomor Punggung yang Akan Dipilih Jadon Sancho

Rabu, 14 Juli 2021 15:08 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Sukses gabung Manchester United, Jadon Sancho dianggap sanggup tiru Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Jadon Sancho akan segera memilih nomor punggung setelah resmi bergabung dengan Manchester United. Ada sejumlah pilihan nomor punggung yang tersedia.

Selasa (13/07/21), Jadon Sancho telah menjalani tes medis usai perjuangannya di Euro 2020 selesai. Itu artinya proses transfer Sancho dari Borussia Dortmund ke Manchester United akan segera rampung.

Dilansir dari Manchester Evening News, tim berjuluk The Red Devils itu setuju merogoh kocek sebesar 72,9 juta pound (146,27 miliar rupiah).

Baca Juga
Baca Juga

Kini ada banyak pembicaraan tentang nomor punggung yang bisa dipilih oleh Jadon Sancho. Santer terdengar, Sancho ingin menggunakan nomor punggung keramat di Manchester United yakni tujuh.

Meski demikian, nomor tersebut sudah dipakai oleh Edinson Cavani. Lalu nomor berapa saja yang bisa dipilih oleh Jadon Sancho?

12 - Bukan nomor yang paling glamor untuk seorang penyerang, No.12 biasanya ditempati oleh pemain yang berpikiran defensif di Old Trafford.

Baca Juga
Baca Juga

16 - Nomor 16 mungkin menjadi pilihan paling menarik bagi Jadon Sancho. Pasalnya Sancho pernah memakai nomor tersebut saat memperkuat Manchester City U-18.

22 - Nomer ini tersedia lagi untuk pertama kalinya dalam dua musim karena kiper Sergio Romero meninggalkan klub setelah kontraknya berakhir.

24 - Kepergian Timothy Fosu-Mensah pada bulan Januari membuat nomor 24 itu kembali diperebutkan.


1. Nomor Punggung yang Bisa Dipilih Jadon Sancho

Jadon Sancho

25 - Nomor ini kosong setelah Odion Ighalo kembali ke China pada Januari setelah masa pinjamannya di klub.

30 - Nomor 30 akan tersedia saat Nathan Bishop memulai masa pinjamannya dengan Mansfield Town.

32 - Kosong sejak 2017, dua pemain terakhir yang memiliki No.32 adalah penjaga gawang. Tetapi nomor tersebut identik dengan waktu Carlos Tevez bersama klub.

Nomor 14, 15, 20 dan 28 semuanya kosong musim lalu setelah Jesse Lingard, Andreas Pereira, Diogo Dalot dan Facundo Pellistri dipinjamkan.

Dengan nomor 33, 34, 38, dan 39 semuanya sudah dipakai oleh pemain Manchester United. Satu-satunya nomor lain yang tersedia di bawah 40 adalah 35 dan 36, jadi itu bisa dipilih untuk setiap pendatang baru musim panas ini.

Manchester UnitedEdinson CavaniLiga InggrisJadon Sancho

Berita Terkini