x

Ingin Pemain Kuat Penguasaan Bola, Persebaya Lakukan Ini dalam Latihan

Rabu, 14 Juli 2021 15:35 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
Pemain Persebaya berlatih di stadion gelora 10 November Surabaya.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya kembali menggelar latihan usai mendapat libur di Stadion Gelora 10 November, Selasa (13/7/21) kemarin.

Pelatih Aji Santoso memutuskan untuk menjaga kondisi pemainnya saja selama latihan. Keputusan itu dia ambil karena kompetisi Liga 1 ditunda oleh PSSI dan PT LIB.

"Saya lebih memaintance kondisi pemain. Latihan juga masih agak umum. Kompetisi juga agak jauh, akhir Agustus nanti kan," kata Aji Santoso.

Baca Juga
Baca Juga

Selain memaintance pemain saat latihan rutin berlangsung, Aji Santoso juga tetap memberikan sejumlah game kepada Rendi Irwan dan kolega.

"Saya kepingin anak-anak lebih kuat dalam penguasaan bola. Jadi saya lebih banyak memberikan game position," jelas pelatih berusia 41 tahun itu.


1. Takut Drop

Pelatih Aji Santoso memimpin latihan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora 10 November.

Sebagai informasi, Aji Santoso memberikan libur kepada pemain Bajul Ijo selama empat hari. Mereka tetap menjalankan individual training seperti instruksi yang sudah diberikan.

Baca Juga
Baca Juga

Tujuan individual training itu untuk menjaga kondisi fisik pemain agar tidak terlalu drop. Terlebih sekarang kompetisi belum berjalan dengan normal dan malah ditunda.

Persebaya SurabayaAji SantosoBonekLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini