x

Menyerah Gaet Haaland, Chelsea Fokus Daratkan Bomber Haus Gol Euro 2020

Rabu, 14 Juli 2021 03:02 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
Chelsea Menyerah Gaet Haaland, Kini Fokus Daratkan Bomber Haus Gol Euro 2020.

INDOSPORT.COM - Jawara Liga Champions musim lalu yaitu Chelsea dikabarkan telah menyerah untuk bisa mendaratkan bintang Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland.

Menurut laporan dari Sky Sports, Chelsea kini mengalihkan fokus untuk menggaet dua bomber haus gol di ajang Euro 2020 yaitu Harry Kane dan Romelu Lukaku.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti diketahui, awalnya Chelsea sangat ngotot untuk bisa mendapatkan jasa Erling Braut Haaland. Bahkan Roman Abramovich telah setuju bila The Blues menggelontorkan dana 150 juta pounds atau sekitar Rp3 triliun.

Akan tetapi, Borussia Dortmund tetap tidak tergoda dan menegaskan kalau Haaland tidak akan dijual. Apalagi klub Bundesliga Jerman itu baru saja melepas Jadon Sancho ke Manchester United.

Baca Juga
Baca Juga

Bila mau bersabar, Chelsea bisa mendaratkan Haaland pada bursa transfer musim panas tahun depan dengan harga terjangkau. Klausul di kontrak Haaland membuatnya tersedia di angka 75 juta Euro saja.

Karena menggaet Haaland pada bursa transfer musim panas ini dirasa mustahil, maka The Blues akan kembali mengalihkan fokus untuk mendaratkan Harry Kane dan Romelu Lukaku.


1. Chelsea Juga Diprediksi Berat untuk Mendapat Kane dan Lukaku

Chelsea Juga Diprediksi Berat untuk Mendapat Kane dan Lukaku.

Perjuangan Chelsea mendapatkan striker haus gol jelang bergulirnya Liga Inggris musim depan memang berat. Romelu Lukaku dan Harry Kane diprediksi juga mustahil mereka dapatkan.

Bintang timnas Belgia, Romelu Lukaku, beberapa waktu lalu menyatakan kalau dirinya merasa sangat bahagia bersama Inter Milan.

Sedangkan bintang timas Inggris dan Tottenham Hotspur yaiti Harry Kane dipercaya tak akan dijual. Apalagi Chelsea merupakan sesama klub London yang notabene-nya adalah tim rivalnya.

Bursa TransferChelseaBorussia DortmundRomelu LukakuEuro 2020Harry KaneLiga InggrisErling Braut Haaland

Berita Terkini