x

Milomir Seslija Ungkap 5 Syarat untuk Bawa PSM Makassar Juara Liga 1

Rabu, 14 Juli 2021 06:04 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yosef Bayu Anangga
Pelatih berusia 56 tahun, Milomir Seslija, mengungkapkan lima syarat yang wajib dipenuhi agar ia bisa memberikan trofi Liga 1 kepada PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Pelatih berusia 56 tahun, Milomir Seslija, mengungkapkan lima syarat yang wajib dipenuhi agar ia bisa memberikan trofi Liga 1 kepada PSM Makassar.

Juru taktik kelahiran Kroasia yang berpaspor Bosnia Herzegovina ini menjawab ekspektasi para suporter Pasukan Ramang yang haus gelar juara.

Baca Juga
Baca Juga

“Sangat banyak tahapan yang harus dilalui sebelum dapat menjadi juara sehingga membutuhkan waktu,” ungkap Milomir Seslija, Selasa (13/07/21).

Selain itu, pria yang pernah mengasuh sejumlah klub Liga 1 ini turut menyebut empat faktor lain jika PSM Makassar ingin merajai sepakbola nasional.

Baca Juga
Baca Juga

“Kami juga membutuhkan stadion, pemain loyal, dan tetap menyiapkan skuat sembari terus mengembangkan pemain,” paparnya.

Milomir Seslija telah melatih PSM Makassar untuk Liga 1 2021/22 sejak 5 Juli lalu yang sebelumnya dipegang oleh Syamsuddin Batola.


1. Covid Jadi Penghambat

Milomir Seslija

Akan tetapi, Milomir Seslija menyebut Covid-19 akan menjadi penghambat dalam memberikan trofi Liga 1 kepada PSM Makassar pada musim ini.

Terutama untuk menyiapkan skuat Pasukan Ramang dan mengembanhkan para pemain muda yang dapat memakan waktu cukup lama.

“Situasi di dunia sekarang tidak sama persis dengan dulu karena kita telah didikte oleh Covid-19,” Milomir Seslija mengakhiri.

Hingga saat ini, Milomir Seslija memiliki 29 pemain yang akan ditempa untuk membawa PSM Makassar bersaing di Liga 1 2021/22 mendatang.

PSM MakassarMilomir SeslijaLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini