x

Pemain Asing Masih Kurang 2, Pelatih PSM Makassar Cemaskan 1 Bahaya Ini

Rabu, 14 Juli 2021 12:25 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih anyar PSM Makassar, Milomir Seslija.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, mencemaskan satu hal dalam proses perekrutan pemain asing. Merebaknya varian baru virus corona yang diiringi dengan penumpukkan pasien di Indonesia belakangan ini menjadi kendala utama.

Persoalan tersebut pula lah yang memaksa PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengambil kebijakan menunda kick-off Liga 1 2021 pada 10 Juni lalu.

“Kami bisa saja mendatangkan pemain kapan pun ke sini asalkan telah melakukan vaksinasi. Apabila belum divaksi,, saya harus memetakan ruangan untuk masing-masing pemain setiap harinya,” ungkap Milomir Seslija, Selasa (13/7/21).

Baca Juga
Baca Juga

Hingga kini, PSM Makassar baru memiliki Wiljan Pluim dan Anco Jansen yang berstatus legiun asing sehingga menyisakan dua slot lagi untuk Liga 1 2021.


1. Siaga 1

Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija.

Milomir Seslija sepertinya sangat berhati-hati dalam menyiapkan skuat PSM Makassar menyambut Liga 1 2021. Dia berupaya menghindarkan Wiljan Pluim cs. dari potensi terpapar virus corona.

“Semisal hari ini kami merekrut pemain, tapi tiba-tiba terpapar virus corona, apa yang akan terjadi?,” ujar juru taktik berusia 56 tahun ini.

“Kami tak siap memulai liga sambil berharap semua pemain komplet sehingga semua harus mengerti situasi sekarang,” pungkas Seslija.

Baca Juga
Baca Juga

Sekadar informasi, Milomir Seslija tetap menggelar latihan pramusim untuk kepentingan fisik pemain PSM Makassar meski Liga 1 2021 telah ditunda.

PSM MakassarMakassarMilomir SeslijaLiga IndonesiaLiga 1Willem Jan PluimBola IndonesiaBerita Liga 1Virus Corona

Berita Terkini