x

Kabar Bagus, PSM Bakal Kedatangan Pemain Naturalisasi dan Eks Persipura

Jumat, 16 Juli 2021 19:15 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih PSM Makassr, Milomir Seslija.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 asal Provinsi Sulawesi, PSM Makassar, akan kedatangan pemain naturalisasi dan eks Persipura Jayapura pada jendela transfer awal musim Liga 1 2021.

Hal tersebut disampaikan oleh pelatih anyar, Milomir Seslija, yang memang sangat membutuhkan tambahan amunisi untuk memperkuat PSM di Liga 1 2021.

Sosok pemain naturalisasi pun menjadi incaran PSM Makassar yang rencananya bakal bergabung untuk menjalani seleksi selama periode pramusim Liga 1 2021.

Baca Juga
Baca Juga

“Kami telah memantau pemain naturalisasi berdarah Nigeria-Indonesia. Kami menunggunya untuk datang seleksi dan dalam waktu dekat sudah datang,” tutur Milomir Seslija, Jumat (16/7/21).

Sebelumnya, PSM Makassar juga sempat mendekati pemain berdarah Maroko-Indonesia, yaitu Khairallah Abdelkbir, pada bursa transfer awal musim Liga 1 2021.


1. Yustinus Pae?

Eks pemain Persipura Jayapura, Yustinus Pae.

Selain pemain naturalisasi, PSM Makassar juga kabarnya akan kedatangan mantan bintang Persipura Jayapura. Sosoknya mengarah kepada Yustinus Pae, yang baru-baru ini dilepas berbarengan dengan Boaz Solossa.

Terlebih, PSM memang membutuhkan pemain berposisi bek kanan sebagai pelapis Zulkifli Syukur di Liga 1 2021. Keberadaan Tipa, sapaan akrab Yustinus Pae bisa menjadi jalan keluarnya.

“Ada juga beberapa eks Persipura Jayapura, tapi semua tergantung situasi karena harus melewati pcr dan sebagainya,” tutur Milomir Seslija.

Baca Juga
Baca Juga

“Kami takut terinfeksi oleh mereka dan saya sangat mengkhawatirkan hal ini, tapi juga sangat menanti kehadiran mereka,” pungkas pelatih asal Bosnia-Herzegovina tersebut.

Persipura JayapuraPSM MakassarMakassarNaturalisasiMilomir SeslijaLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaYustinus PaeBerita Liga 1

Berita Terkini