x

Presiden Arema FC Janjikan Bonus Miliaran Rupiah Demi Perbaikan Prestasi

Jumat, 16 Juli 2021 10:10 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
Gilang Widya Pramana, presiden klub Arema FC.

INDOSPORT.COM - Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana menjanjikan bonus yang cukup besar demi mencapai misi perbaikan prestasi pada kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 mendatang.

Bahkan, jumlah yang dijanjikan cukup fantastis hingga menembus angka Miliaran rupiah untuk semua anggota tim pada Liga 1 nanti.

"Yang pasti, akan ada bonus pada setiap pertandingan Arema di Liga 1 nanti," ucap Gilang saat mengenalkan Carlos Fortes sebagai striker asing baru di Malang, Senin (12/07/21).

Baca Juga
Baca Juga

Tim Singo Edan sendiri ditargetkan cukup tinggi pada musim ini. Gilang pun sudah mendukung sektor finansial dan sejumlah aspek lain klub untuk mengakomodir target juara kompetisi.

Baca Juga
Baca Juga

"Semoga memberi motivasi bagi pemain untuk lebih maksimal, karena setiap pertandingan adalah final," sambung dia.


1. Bonus Lebih Besar

Gilang Widya Pramana diangkat oleh direksi sebagai presiden klub Arema FC.

Pengusaha berusia 32 tahun itu juga memastikan, bahwa nominal bonus yang dipersiapkan akan lebih besar dibanding bonus tim pada musim-musim sebelumnya.

Kendati demikian, Gilang masih enggan membocorkan angka yang sudah dipersiapkannya. Baik itu bonus ketika menjalani laga home atau away, maupun bonus individual atas performa pemain.

"Yang pasti bonus musim ini akan lebih besar dari musim sebelumnya," tandas Gilang.

Mengacu pada bonus melawan Rans Cilegon FC saat uji coba Minggu (06/06/21) lalu, maka bisa jadi skuat Arema FC akan mengumpulkan hingga Rp6,8 miliar.

Estimasi itu diambil dari bonus sebesar Rp200 juta yang dibagikan secara merata pada setiap laga, atau 34 pekan pada kompetisi nanti.
 

Liga IndonesiaArema FCBerita Liga 1Liga 1 2021Gilang Widya Pramana

Berita Terkini