x

Bertahan atau Tidak, Ini Kata Pelatih Anyar Tottenham soal Harry Kane

Sabtu, 17 Juli 2021 02:00 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Pelatih anyar Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo, akhirnya mulai bicara ke media pada Jumat (17/07/21) waktu setempat dan membahas masa depan Harry Kane.

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo, akhirnya mulai bicara luas ke media pada Jumat (17/07/21) waktu setempat, setelah sebelumnya resmi didapuk sebagai juru taktik anyar klub.

Dalam konferensi pers tersebut, Nuno pun tak lepas dari pembahasan seputar nasib bomber Spurs, Harry Kane. Dalam pernyataannya, Nuno pun menegaskan bahwa Harry Kane merupakan pemain Spurs dan tidak akan ke mana-mana.

“Harry adalah pemain kami. Tidak perlu membicarakan hal lain. Titik. Sekarang saatnya bagi Harry untuk memulihkan energi dan istirahatnya. Ketika dia kembali, saatnya untuk pembicaraan. Dia perlu mempersiapkan apa yang akan datang." ujar Nuno seperti dilansir dari onefootball.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam pernyataannya, Nuno Espirito Santo juga mengungkapkan keyakinan besarnya terhadap Harry Kane untuk kembali bersinar bersama Spurs di musim depan.

“Dia salah satu pemain terbaik di dunia, itu menjelaskan segalanya. Saya tidak memiliki keraguan dalam pikiran saya."

"Tidak ragu-ragu. Apa yang saya harapkan adalah agar Harry pulih dengan baik, beristirahat dengan baik, dan ketika dia tiba, dia akan merasa bahwa kita semua harus berkomitmen untuk menjadi lebih baik.” katanya.

Baca Juga
Baca Juga

Harry Kane merupakan bomber andalan Tottenham Hotspur yang telah bergabung sejak di akademi. Total, kapten Timnas Inggris itu telah mengemas 221 gol dan 47 assist dari 336 kali penampilannya untuk The Lilywhites.


1. Diminati Manchester City

Harry Kane merayakan gol yang ia cetak untuk membawa Inggris mengalahkan Denmark di semifinal Euro 2020

Sebelumnya, juara bertahan Liga 1, Manchester City, dikabarkan berminat untuk mendatangkan Harry Kane di bursa transfer musim panas ini.

Man City begitu ngebet untuk mendatangkan Kane demi menutup celah yang ditinggalkan Sergio Aguero. Sosok kapten Inggris Kane dipandang sebagai pilihan sempurna berkat penampilan menjanjikannya di Liga Premier selama beberapa musim.

Namun, dengan harga yang ditetapkan klub Nuno Espirito Santo, Manchester City dilaporkan mundur teraratur dan tak akan meneruskan perburuannya pada Harry Kane. Hal itu juga sejalan dengan komitmen Harry Kane yang ingin tampil bersinar bersama Tottenham Hotspur musim depan.

Bursa TransferTottenham HotspurHarry KaneLiga InggrisBerita Bursa TransferNuno Espirito Santo

Berita Terkini