x

Bakal Dibarter ke Barcelona demi Antoine Griezmann, Bintang Atletico Madrid Mengamuk

Sabtu, 17 Juli 2021 00:24 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Bakal dibarter ke Barcelona demi memulangkan kembali Antoine Griezmann, bintang Atletico Madrid yakni Saul Niguez marah besar dan merasa diusir.

INDOSPORT.COM – Bakal dibarter ke Barcelona demi memulangkan kembali Antoine Griezmann, bintang Atletico Madrid yakni Saul Niguez marah besar dan merasa diusir.

Sukses memboyong sejumlah pemain baru seperti Eric Garcia, Sergio Aguero, dan Memphis Depay, Barcelona masih belum berhenti bergerak. Terbaru, mereka disebut ingin melepas Antoine Griezmann ke klub lamanya, Atletico Madrid, untuk dibarter dengan gelandang Saul Niguez.

Langkah ini diambil demi menghemat anggaran mengingat Griezmann adalah salah satu penerima gaji terbesar di Camp Nou. Di sisi lain, performanya pun tak terlalu memuaskan sejak diboyong 2 tahun lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Meksi demikian, dilansir The Sun, langkah ini rupanya menimbulkan kemarahan dari Saul Niguez. Tidak tanggung-tanggung, sang gelandang merasa dibuang oleh Atletico Madrid.

Hal ini terungkap ketika belum lama ini pemain 26 tahun itu turun dari bus tim untuk menjalani sesi latihan pramusim dan bertemu dengan segerombol fans yang memintanya bertahan.

Baca Juga
Baca Juga

Ketika Niguez menghampiri mereka untuk memberikan tanda tangan, salah seorang fans berkata kepadanya bahwa dia sedih dengan rencana kepergian sang gelandang. Sementara itu, salah seorang fans lain berkata kepada Niguez, “Ini rumahmu, jangan pergi.”

Namun, Niguez menjawab dengan, “Mereka (Atletico Madrid) ingin menendang saya keluar dari sini, Sobat,” yang menyiratkan bahwa rencana kepindahan ke Barcelona bukanlah keinginannya sendiri.


1. Eks Real Madrid yang Jadi Kesayangan Fans Atletico

Saul Niguez, gelandang serang Atletico Madrid.

Saul Niguez sendiri memang dikenal sebagai pemain kesayangan fans Atletico Madrid, yang sudah membela klub tersebut sepanjang karier profesionalnya.

Sempat bermain di akademi Real Madrid, Niguez pindah ke akademi Atletico Madrid pada 2008 ketika baru berusia 14 tahun. Sejak itu jadi andalan di berbagai kelompok usia hingga menjalani debut profesional bersama Los Rojiblancos tahun 2012 ketika baru berusia 17 tahun.

Sejak saat itu, sang gelandang sudah membela Atletico dalam 337 pertandingam, dan menyumbangkan 43 gol dan 19 assist. Musim lalu, ia menjadi andalan pelatih Diego Simeone dengan catatan 41 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 2 gol serta 1 assist.

Kabar barter Saul Niguez dan Antoine Griezmann sendiri awalnya dilontarkan jurnalis Fabrizio Romano yang menyebut Barcelona dan Atletico Madrid sudah berada dalam pembicaraan tahap lanjut untuk kesepakatan tersebut.

Bursa TransferAtletico MadridAntoine GriezmannBarcelonaLaLiga SpanyolSaul NiguezBerita Liga SpanyolBerita Bursa Transfer

Berita Terkini