x

Jadi Sorotan, Pelatih Rans Beri Peringatan Keras ke Pemain: Jangan Jadi Pecundang!

Sabtu, 17 Juli 2021 13:19 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Pelatih Rans Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah.

INDOSPORT.COM - Pelatih Rans Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah mengingatkan anak asuhnya agar menampilkan kemampuan terbaik. Dia tidak ingin anak asuhnya terlena dengan sorotan dari media dan masyarakat.

Pemilik Rans, Raffi Ahmad yang berasal dari kalangan selebriti, membuat klub terus diekspos. Apa pun yang terjadi dengan Rans, pasti jadi pembicaraan luas.

Melihat situasi itu, Banur (sapaan Bambang Nurdiansyah) mengingatkan anak asuhnya agar tak jadi pecundang. Syamsir Alam dan kolega diminta siap baik di dalam dan luar lapangan.

Baca Juga
Baca Juga

"Kami jadi sorotan, tapi saya bilang sama anak-anak, kalau pohon tinggi itu terpaan anginnya kencang. jadi sekarang kembalii ke mereka, kalau mau jadi pecundang, ya di bawah terus," buka Banur ke INDOSPORT.

"Orang jadi penasaran karena kami muncul vlognya Rans, jadi mereka (pemain) harus siap dan main sebagai tim," imbuhnya.


1. Ekspos Besar

Rans Cilegon FC saat uji coba melawan Arema FC, beberapa waktu lalu.
Baca Juga
Baca Juga

Dengan ekspos yang besar, Rans Cilegon FC disebut akan jadi 'sasaran empuk' tim peserta Liga 2 lainnya. Banur menilai tim lain pasti bertekad mengalahkan klub Raffi Ahmad itu.

"Dengan itu (ekspos), tim lain pasti mati- matian mau kalahin kami. Jadi mereka (pemain) harus siap. Bukan kami sok bintang, tapi dengan ekspos ini, tim lain pasti mau kalahin dan itu yang saya tanamkan ke mereka supaya siap," tuntas Bambang Nurdiansyah.

Meski kerap jadi sorotan, Banur menyatakan pemain tidak masalah dalam latihan. Dia paham dengan bisnis owner klub di dunia digital, sehingga klub terlibat dalam produksi berbagai konten. 

Rans Nusantara FCBambang NurdiansyahLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2Raffi Ahmad

Berita Terkini