x

Rekap Hasil Pramusim Liga Inggris: Chelsea Pesta Gol, Bek Baru Arsenal Cetak Gol Debut

Minggu, 18 Juli 2021 01:00 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Berikut rekap hasil uji coba tim-tim Liga Inggris. Chelsea pesta 6 gol ke gawang lawan, Arsenal lagi-lagi gagal menang meski bek barunya cetak gol debut.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil uji coba tim-tim Liga Inggris. Chelsea pesta 6 gol ke gawang lawan, Arsenal lagi-lagi gagal menang meski bek barunya cetak gol debut.

Tim-tim peserta Liga Inggris terus mempersiapkan diri jelang digelarnya kompetisi musim 2021/2022 yang akan dimulai pada 14 Agustus 2021 nanti.

Selain terus bergerak di bursa transfer demi memperbaiki kualitas skuat, tim-tim tersebut kini juga mulai menggelar sejumlah laga uji coba pramusim.

Baca Juga
Baca Juga

Sepanjang Sabtu (17/08/21) malam sejumlah tim Liga Inggris menggelar laga uji coba, di antaranya juara bertahan, Chelsea, serta duo London Utara yakni Tottenham dan Arsenal.

Sukses menjuarai Liga Inggris musim lalu, Chelsea menjalani laga pramusim pertama mereka musim ini dengan menghadapi Peterborough United, yang bermain di Divisi Championship.

Tampil tanpa para pemain yang berlaga di Euro 2020, manajer Thomas Tuchel menurunkan 2 tim yang berbeda di kedua babak, sehingga total ada 22 pemain yang diturunkan di laga ini.

Baca Juga
Baca Juga

Chelsea kebobolan lebih dulu di babak pertama sebelum Tammy Abraham dan Christian Pulisic membalikkan keadaan. Di babak kedua, hattrick Hakim Ziyech dan 1 gol Armando Broja membawa The Blues meraih kemenangan telak 6-1.

Sementara itu, Arsenal kembali gagal meraih kemenangan di pramusim setelah sebelumnya kalah 1-2 dari Hibernian. Kali ini, The Gunners hanya bisa bermain imbang 2-2 dengan juara Liga Skotlandia, Glasgow Rangers.

Laga ini sendiri diwarnai oleh gol debut dari bek kiri anyar Arsenal, Nuno Tavares, yang baru saja didatangkan dari Benfica. Sementara itu, 1 gol lain The Gunners dicetak Eddie Nketiah.


1. Awal Buruk Tottenham Hotspur

Nuno Espirito Santo saat berpose usai diresmikan sebagai manajer baru Tottenham Hotspur.

Sementara itu, hasil berbeda diraih oleh 2 tim yang menjalani era baru bersama pelatih anyar yakni Tottenham Hotspur dan Crystal Palace.

Tottenham Hotspur yang kini dilatih Nuno Espirito Santo, hanya bisa bermain imbang 1-1 saat menghadapi klub League Two, Leyton Orient.

Sebaliknya, Crystal Palace yang dibesut legenda Arsenal, Patrick Vieira, sukses mengalahkan klub League Two, Walsall, dengan skor tipis 1-0 lewat gol tunggal Wilfried Zaha.

Hasil ujicoba klub-klub Liga Inggris, Sabtu (17/07/21) malam WIB:

Chelsea 6-1 Peterborough United

Glasgow Rangers 2-2 Arsenal

Leyton Orient 1-1 Tottenham Hotspur

Walsall 0-1 Crystal Palace

ChelseaArsenalTottenham HotspurCrystal PalaceLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini