x

Bahagia di Fenerbahce, Eks Arsenal Mesut Ozil Kedatangan 'Kembaran' dari Jerman

Senin, 19 Juli 2021 12:03 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:

INDOSPORT.COM – Mantan bintang Arsenal, Mesut Ozil, kedatangan sosok ‘kembaran’ dari Jerman sejak dirinya bahagia merumput bersama klub asal Turki, Fenerbahce.

Sosok ‘kembaran’ ini diunggah Mesut Ozil melalui unggahannya di akun Instagram pada hari Minggu (19/07/21) kemarin.

Dalam unggahannya, Mesut Ozil memperkenalkan sebuah patung replika yang sangat mirip dengan dirinya dan mengenakan seragam Fenerbahce.

Baca Juga
Baca Juga

Ozil pun berpose di samping patung dirinya sendiri yang diberi nama “Mesut 2.0” dan menjelaskan bahwa patung ini didatangkan khusus dari Berlin, Jerman.

“Berlin ke Istanbul, Patung Mesut sudah tiba di Turki, dan saya bangga. Bangga bisa bertemu dengan Mesut 2.0,” tulis Mesut Ozil.

Ozil di  dalam fotonya itu terlihat sangat bahagia dan begitu bangga. Hal ini seolah mengisyaratkan bahwa mantan bintang timnas Jerman ini sudah sangat bahagia sejak meninggalkan Arsenal pada Januari 2021 lalu.

Seperti diketahui, Ozil pun akhirnya meninggalkan Arsenal di bursa transfer Januari lalu setelah sempat dibekukan oleh pelatih Mikel Arteta dari skuat utama The Gunners.

Meski kontraknya di London masih tersisa 6 bulan, sang gelandang akhirnya sepakat mengakhirinya lebih cepat untuk kemudian bergabung dengan klub idolanya sejak kecil, Fenerbahce.

Ozil bisa bernafas lega  bisa menanggalkan seragam Gudang Peluru yang sudah dipakainya selama tujuh musim terakhir sejak 2013 silam.

Selama memperkuat Arsenal, Ozil tampil 254 kali di semua kompetisi, menyumbang 44 gol dan 77 assist. Dia juga ikut mempersembahkan tiga trofi Piala FA.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, Ozil yang dikontrak Fenerbache hingga 2024 mendatang seolah menjadi pesepak bola yang terlahir kembali. Dirinya sudah mencatat 11 kali penampilan di semua kompetisi, namun baru mengemas 1 assist.

Meski sudah menemukaan kebahagiaan di Turki, nama Ozil belakangan jadi buah bibir menyusul bocornya rekaman Florentino Perez yang mengungkap candaan kasar Jose Mourinho terkait kehidupan seks sang pemain pada 2006 dan 2012.


1. Nama Mesut Ozil Dicatut Presiden Real Madrid

Mesut Ozil tampak tak percaya Arsenal ditahan West Ham United di Liga Primer Inggris

Perez menceritakan tentang Ozil yang mengubah gaya hidupnya saat tiba di Santiago Bernabeu pada usia 21 tahun. 

Kala itu, Mesut Ozil memutuskan pacar lamanya dan mengencani model Italia, Aida Yespica. Ozil tampak sangat mencintai wanita cantik itu hingga nekat bolak-balik Spanyol-Italia dengan jet pribadinya. 

Florentino Perez juga mengungkapkan bahwa juru taktik AS Roma, Jose Mourinho, pernah menyebut kekasih Mesut Ozil pernah berhubungan intim dengan banyak pemain Inter dan AC Milan. 

"Suatu hari Jose Mourinho dengan nada jenaka mengatakan, 'Hei Ozil, idiot, izinkan saya menasehati Anda layaknya seorang ayah. Gadis yang kamu pacari itu sudah tidur dengan semua orang di Inter dan AC Milan, termasuk staf pelatih kedua tim.' Tak lama setelah itu, keduanya berpisah." pungkas Florentino Perez. 

Ozil sendiri selain hidup bahagia di Fenerbache, juga tengah menikmati pernikahan bahagianya dengan bersama Miss Turki 2014, Amine Gulse dan memiliki seorang anak. 

ArsenalMesut OzilFenerbahceBola Internasional

Berita Terkini