x

Relakan Cristiano Ronaldo, Juventus Wacanakan Barter Pemain dengan PSG

Senin, 19 Juli 2021 02:35 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Juventus siap melepas Cristiano Ronaldo ke Paris Saint-Germain dengan sistem barter, dan berniat meminta Mauro Icardi sebagai gantinya.

INDOSPORT.COM – Juventus siap melepas Cristiano Ronaldo ke Paris Saint-Germain dengan sistem barter, dan berniat meminta Mauro Icardi sebagai gantinya.

Kegagalan menjuarai Serie A Italia dan Liga Champions musim lalu membuat masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus dispekulasikan. Apalagi, kontrak megabintang Portugal itu tinggal tersisa setahun.

Dengan macetnya negosiasi perpanjangan kontrak, musim panas ini menjadi kesempatan terbaik bagi Juventus untuk menjual Ronaldo, alih-alih kehilangan dirinya secara gratis tahun depan.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir L’Equipe, Juventus mulai rela kehilangan penyerang andalannya itu. Si Nyonya Tua disebut tengah mempertimbangkan rencana melepas Cristiano Ronaldo ke Paris Saint-Germain, untuk dibarter dengan Mauro Icardi.

Ronaldo sebenarnya menyuguhkan performa bagus musim lalu. Meski sudah berusia 36 tahun, ia sukses mencetak 36 gol hanya dari 44 laga di semua kompetisi.

Di sisi lain, Icardi tampil tak kalah apik musim lalu dengan 13 gol dari 28 laga. Namun, jelang akhir musim ia lebih kerap tergusur oleh Moise Kean.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan ketajamannya dan pengalaman panjangnya di Serie A Italia, kubu Juventus menilai bintang Argentina itu bisa menjadi sosok yang tepat untuk mengisi lini depan mereka menggantikan Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui, sebelum membela PSG Icardi sempat bermain 6 musim untuk Inter Milan dengan koleksi 124 gol, dan 2 musim membela Sampdoria.

Menariknya, dalam kontrak Mauro Icardi di Paris Saint-Germain, ada klausul yang menyatakan bahwa PSG harus membayar Inter Milan sebesar 15 juta euro jika sang penyerang dijual ke klub Serie A Italia lainnya.


1. Wanda Nara Lempar Kode

Wanda Nara dan Mauro Icardi .

Di sisi lain, istri sekaligus agen Icardi yakni Wanda Nara melemparkan kode terkait masa depan sang suami di media sosialnya.

Ia mengunggah foto dirinya memakai pakaian motif zebra yang mirip dengan seragam Juventus, dan di bagian caption menulis bahwa ia sudah tidak sabar menghadapi apa yang akan ia dan Icardi dapatkan di tahun ini.

Sementara itu, Crisitano Ronaldo sendiri hingga kini masih belum bergabung dengan latihan pramusim Bianconeri, setelah mendapat libur tambahan usai tampil di Euro 2020 bersama Portugal.

Bursa TransferCristiano RonaldoSerie A ItaliaParis Saint-GermainJuventusMauro IcardiBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini