x

Sikapi Situasi Covid-19, Begini Ungkapan Bijak Gelandang Bali United

Senin, 19 Juli 2021 04:20 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yosef Bayu Anangga
Gelandang klub Liga 1 Bali United, Kadek Dimas Satria tetap semangat berlatih dalam situasi Covid-19 di Indonesia yang sedang meningkat.

INDOSPORT.COM - Gelandang klub Liga 1 Bali United, Kadek Dimas Satria tetap semangat berlatih dalam situasi Covid-19 di Indonesia yang sedang meningkat.

Bintang Bali United, Kadek Dimas Satria, punya sederet program agar kondisi tetap terjaga saat lapangan ditutup karena Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Baca Juga
Baca Juga

"Tidak bisa jaga kondisi di lapangan tentu susah juga, tapi kita ikuti aturan pemerintah saja agar Covid ini cepat berlalu," ucap Kadek Dimas Satria.

"Kita latihan mandiri dengan (materi) strength, push up, sit up, core (training)," lanjutnya.

Kadek Dimas Satria tak menutupi bahwa dirinya cukup kecewa dengan pembatalan Piala AFC, serta penundaan Liga 1. Namun, larut dalam kekecewaan bukan pilihan.

Baca Juga
Baca Juga

Justru sebaliknya, Kadek Dimas Satria terus memompa semangat agar penjagaan kondisi terus dilakukan. Penting untuk selalu fit agar ketika Liga 1 sudah ada kejelasan, dirinya siap.

"Tetap jaga kondisi agar siap, latihan terus, semangat, fokus, perbaiki diri. Masih ada waktu," tutur Kadek Dimas Satria.


1. Momentum Kebangkitan

Kadek Dimas Satria saat membela Bali United di Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 2019

Kadek Dimas Satria menjadikan Liga 1 2021 sebagai momentum kebangkitan. Ada beberapa hal yang masih perlu dia tingkatkan, seperti visi dan strength.

Beruntung bagi Kadek Dimas Satria. Dia memiliki rekan pemain senior di Bali United yang mau berbagi ilmu dengannya. Lerby Eliandry menjadi salah satu pemain yang kerap memberi masukan.

"Saya sekamar dengan Lerby. Sering kasih masukan, beri motivasi dan semangat," papar Kadek Dimas Satria.

Bila tak ada perubahan lagi, kompetisi Liga 1 2021 akan berjalan pada akhir Agustus mendatang.

Bali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1I Kadek Dimas SatriaLiga 1 2021

Berita Terkini