x

Belum Puas, Man City Tertarik Datangkan Bek Kiri Seharga Hampir Rp1 Triliun

Selasa, 20 Juli 2021 01:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Subhan Wirawan

INDOSPORT.COMManchester City tak ada henti-hentinya berburu bek sayap. Teranyar, The Citizens tertarik mendatangkan bek kiri milik Sporting Lisbon, Nuno Mendes seharga hampir Rp1 triliun.

Kabar tersebut dilaporkan oleh jurnalis ternama sekaligus pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano yang menyatakan minat Manchester City untuk memboyong Nuno Mendes melalui akun Twitter pribadinya.

Bintang berusia 19 tahun itu dianggap bisa menjadi prospek cerah The Citizen di masa depan. Namun transfer tersebut juga tengah dihadang masalah biaya yang dinilai terlalu mahal.

Baca Juga
Baca Juga

Pasalnya, Sporting Lisbon enggan menerima penawaran sekitar 30 juta euro (Rp515 miliar), dan hanya menerima pinangan senilai 50 juta euro (Rp859 miliar), yang dinila terlalu berat untuk Manchester City.

“Manchester City tertarik untuk mendapatkan Nuno Mendes, yang dianggap sebagai bintang bek kiri di masa depan. Namun petinggi City tak berniat membayar penuh harga 50 juta euro untuk Sporting Lisbon,” cuit Fabrizio Romano.

Baca Juga
Baca Juga

“Sporting Lisbon tidak menerima proposal apa pun senilai 30 juta euro. Jadi persaingan masih terbuka lebar,” tambahnya, Senin (19/07/21).

Manchester City sendiri memiliki kebiasaan membeli bek kiri dan kanan hingga jika ditotal mencapai triliunan rupiah. Contohnya ialah dimulai dari Kyle Walker, Benjamin Mendy, dan Cancelo.


1. Bersaing Dengan Juventus dan AC Milan

Wonderkid Sporting CP, Nuno Mendes.

Jika Manchester City akhir berniat mendatangkan Nuno Mendes maka The Citizen harus bersiap saingan dengan tim papan atas lainnya seperti Juventus dan AC Milan.

Juvenus dan AC Milan tertarik untuk memboyong Nuno Medes, yang meski bermain di posisi bek kiri namun dianggap sebagai jelmaan Ronaldino, karena gaya bermainnya yang menampilkan estetika olah bola bak legenda asal Brasil tersebut.

Kemampuan olah bola Nuno Mendes sendiri juga tak lepas dari pengalamannya yang bermain sepak bola jalanan atau Street Football yang identik dengan skill-skill olah bola menawan.

Maka tak heran jika Nuno Mendes menjadi incaran tim elit sekelas Mancheser City, Juventus dan AC Milan di bursa transfer musim panas kali ini.

Bursa TransferManchester CitySporting LisbonBerita Bursa TransferFabrizio Romano

Berita Terkini