x

Link Live Streaming Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020: Brasil vs Jerman

Kamis, 22 Juli 2021 17:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Pertandingan antara Brasil vs Jerman (Olimpiade Tokyo 2020)

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan penyisihan Grup D Olimpiade Tokyo 2020 antara Brasil vs Jerman pada Kamis (22/7/21) mulai pukul 18.30 WIB.

Pertandingan antara Brasil vs Jerman yang berlangsung di Nissan Stadium, Yokohama, dipastikan akan berlangsung sengit dan bakal ada aroma balas dendam yang terjadi di Olimpiade Rio 2016.

Brasil diunggulkan dalam pertandingan kali ini. Meski akan turun tanpa kehadiran Neymar, namun Selecao diyakini bakal tampil kuat dengan sejumlah nama bintang lainnya.

Baca Juga
Baca Juga

Para pemain tersebut ialah Richarlison, Douglas Luiz, Gabriel Martinelli, Reinier, dan Dani Alves, yang ditunjuk sebagai kapten Selecao di Olimpiade Tokyo 2020.

Brasil yang dilatih oleh Andre Jardine nampaknya siap kembali menyabet medali emas untuk kedua kalinya setelah menjadi juara dikandang sendiri yakni Olimpiade Rio 2016, dengan modal kemenangan 5-2 atas Uni Emirat Arab di laga uji coba.

Baca Juga
Baca Juga

Di sisi lain, Timnas Jerman diyakini bakal kesusahan di Olimpiade Tokyo 2020 nanti. Sebab, Der Panser memilih hampir semua pemainnya yang berlaga di Bundesliga.

Hanya terdapat satu pemain yang merumput di luar negeri yakni Svend Brodersen selaku sang penjaga gawang yang membela Yokohama FC per 1 Juli lalu setelah direkrut dari Saint Pauli.


1. Link Live Streaming Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020: Brasil vs Jerman

Link Live Streaming Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020: Brasil vs Jerman

Kemudian Stefan Kuntz selaku sang pelatih mempercayakan slot pemain senior kepada Max Kruse dan Maximilian Arnold. Lalu Nadiem Amiri selaku bintang Bayer Leverkusen juga diharapkan bisa mengantarkan Jerman meraih medali emas.

Lalu Jerman sendiri sebelumnya hanya bermain imbang dengan skor 1-1 atas Honduras di laga uji coba yang berlangsung pada 17 Juli lalu. Maka tak heran jika Brasil lebih diunggulkan dalam pertandingan kali ini.

Anda bisa menyaksikan pertandingan penyisihan Grup D Olimpiade Tokyo 2020 antara Brasil vs Jerman pada Kamis (22/07/21) mulai pukul 18:30 WIB, melalui link live streaming di bawah ini:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas live streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.
 

JermanBrasilBola InternasionalOlimpiade Tokyo 2020Live Streaming

Berita Terkini