x

Liburan ke Spanyol, Ronaldo Manjakan Georgina Rodriguez dengan Kemewahan

Jumat, 23 Juli 2021 12:14 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo punya cara tersendiri untuk menyenangkan hati pujaan hatinya, Georgina Rodriguez. Kali ini ia membawa keluarganya untuk berlibur ke Spanyol.

Hidup Georgina Rodriguez benar-benar berubah begitu mengenal Cristiano Ronaldo. Georgina yang tadinya bekerja di sebuah toko fesyen ternama, kini menjelma menjadi WAGs paling populer di dunia.

Berdasarkan laporan Mundo Deportivo, Georgina Rodriguez bahkan bisa meraup USD9.000 atau setara Rp129 juta hanya dari jasa endorsement di Instagram.

Baca Juga
Baca Juga

Belum lagi dengan uang bulanan yang diberikan Cristiano Ronaldo dengan jumlah fantastis. Berdasarkan laporan Daily Star, Selasa (20/7/2021), pesepakbola megabintang Juventus itu memberi Georgina uang bulanan sebesar 80 ribu pound atau sekira 1,6 miliar rupiah setiap bulanannya.

Dengan uang tersebut, Georgina Rodriguez tentu bisa memanjakan dirinya sendiri dengan berbagai fasilitas mewah. Belakangan kebahagiaan Georgina bertambah saat diajak berlibur oleh Cristiano Ronaldo ke Spanyol.

Baca Juga
Baca Juga

Hal itu diketahui dari postingan di media sosial Instagram milik WAGs Juventus tersebut yang diunggah pada, Jumat (23/07/21).

Dalam postingan tersebut, Georgina Rodriguez tampak tersenyum bahagia saat berpose dengan Cristiano Ronaldo. Spanyol adalah kampung halaman Georgina, bisa menginjakkan kaki di sana selalu membuat Georgina bahagia.


1. Berlibur Menggunakan Kapal Mewah

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez saat berlibur diatas kapal pesiarnya.

Perjalanan ke Spanyol ditempuh menggunakan kapal pesiar yang dibeli oleh Cristiano Ronaldo. Mereka berlayar mengarungi Pulau Madeira Portugal lalu ke Mallorca Spanyol kemudian sampai ke Cannes Prancis.

Setelah tiba di Prancis, Georgina Rodriguez langsung menghadiri undangan di Festifal Film Cannes. Dalam acara tersebut, Georgina tampil dengan busana anggun, seksi, nan elegan.

Setelah Cristiano Ronaldo bekerja keras di Euro 2020, ia mengajak keluarganya berlibur menggunakan kapal pesiar.  Kapal mewah itu dibeli oleh Ronaldo pada 2020 lalu dengan harga sekitar tujuh juta euro (atau kurang lebih sekitar 120,19 miliar rupiah).

Sambil berlayar menggunakan kapal pesiar mewah, Georgina Rodriguez dimanjakan dengan fasilitas dan hidangan lezat yang disajikan.

Cristiano RonaldoJuventusGeorgina RodriguezBerita Transfer

Berita Terkini