x

Menpora Tantang Raffi Ahmad, RANS Cilegon Cetak Pemain Timnas Indonesia untuk Olimpiade 2032

Minggu, 25 Juli 2021 12:21 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Presenter dan artis nasional Raffi Ahmad dan Menpora, Zainudin Amali.

INDOSPORT.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali memberikan motivasi kepada para atlet Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020. Menpora tak seorang diri, dia mengajak selebriti kondangan Raffi Ahmad dalam acara live bersama.

Dalam kesempatan tersebut, Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali memang membakar semangat kontingen Indonesia yang sedang berjuang di Olimpiade Tokyo 2020. Dimana ia ingin para atlet fokus dan berjuang demi merah putih.

Namun di sela-sela memberikan semangat kepada kontingen Indonesia, Menpora juga berpesan kepada Raffi Ahmad. Seperti diketahui Raffi juga seorang pemilik klub sepak bola RANS Cilegon FC.

Baca Juga
Baca Juga

Menpora meminta kepada Raffi bahwa Rans Cilegon FV jangan hanya mengejar prestasi di klasemen. Namun harus ada misi didalamnya supaya dari Rans ini bisa lahir pemain tim nasional.

Baca Juga
Baca Juga

"Jadi di satu sisi mengejar klasemen tetapi pesan saya bagi Raffi dan teman-teman yang masuk di olahraga untuk bisa membuat persemaian bibit-bibit muda. Agar disetiap-setiap kompetisi tidak bingung mencari pemain, apalagi nanti Rans ini ada akademinya itu penting," pesan Zainudin Amali.


1. Ingin Timnas Indonesia Berlaga di Olimpiade

Jejak kiprah Timnas Indonesia di Olimpiade, yang pernah bikin frustasi kiper Lev Yashin.

Tak tanggung-tanggung, Menpora Zainudin Amali meminta Raffi untuk mencetak pemain yang bisa membawa Timnas Indonesia berlaga di Olimpiade 2032 mendatang.

"Suatu saat kita harap sepak bola kita bisa bermain di olimpiade. Karena di olimpiade ini ada babak-babak kualifikasinya tidak bisa langsung."

"Saya harap 2032 Indonesia bisa mengirimkan tim sepakbola dan harus ada disumbangkan pemainnya dari Rans Entertainment," pungkas Zainudin Amali.

Rans Nusantara FCMenporaLiga IndonesiaOlimpiade 2032Zainudin AmaliRaffi Ahmad

Berita Terkini