x

Target Romelu Lukaku Bersama Inter Milan Musim Depan Jauh Lebih Tinggi

Selasa, 27 Juli 2021 19:33 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi

INDOSPORT.COM - Capaian scudetto musim 2020/21 rupanya belum cukup bagi penyerang haus gol milik Inter Milan, Romelu Lukaku.

Lukaku meminta rekan setimnya untuk lebih lapar gelar musim depan. Pemain yang menjadi andalan Nerazzuri sejak didaratkan dari Manchester United tersebut sesumbar jika Inter Milan bakal meraih gelar melebihi apa yang dicapai musim lalu.                       

"Kami berharap untuk melakukannya dengan baik dan mencapai lebih dari tahun lalu," tegas Lukaku dilansir dari InterTv setelah penyerang asal Belgia tersebut kembali dari masa libur.

Baca Juga
Baca Juga

Kendati demikian, untuk mewujudkan ambisi Romelu Lukaku rasanya agak sukar. Klub yang bermarkas di Stadion Giussepe Meazza itu ditinggal banyak pilarnya, termasuk allenatore Antonio Conte.

Penggawa penting semacam Achraf Hakimi juga hengkang dan menyebrang ke Paris Saint Germain. Belum lagi Christian Eriksen yang dipastikan tak akan tampil setelah Serie A melarang atlet sepak bola memakai alat pacu jantung alias Defibrator.

Tak cukup disitu, persaingan Inter Milan di kancah domestik diprediksi tak akan semudah musim lalu.

Nama-nama pelatih beken seperti Massimiliano Allegri, Maurizio Sarri, Luciano Spalletti hingga Jose Mourinho mengisi daftar pesaing ketat Inter Milan untuk mempertahankan gelar mereka.


1. Jadi Bomber Maut

Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku merayakan gol Inter Milan.

Sementara kubu biru hitam diisi pelatih Simeone Inzaghi yang belum pernah membawa timnya berprestasi di level eropa. Kendati Inzaghi minim jam terbang di level internasional, namun Lukaku merasa optimis.

"Kami mengobrol dengan baik pada hari ketika klub mengumumkan bahwa dia (Simeone Inzaghi) akan menjadi pelatih baru dan kami juga berbicara ketika saya berada di Euro ," kata Lukaku.

Baca Juga
Baca Juga

"Kakak saya juga telah memberi tahu saya banyak tentang dia. Dia pelatih yang baik. Saya pikir dia akan membantu tim mencapai banyak hal. Kami berharap kami semua dapat bekerja sama untuk melanjutkan jalan yang telah kami mulai."

"Saya senang bisa kembali, Kami berharap untuk melanjutkan jalan yang telah kami mulai dan terus menang."

Kedatangan Lukaku seolah menjadi obat dahaga Inter Milan sejak mereka ditinggalkan kapten mereka, Mauro Icardi. Terbukti Lukaku tampil impresid sejak didatangkan dari Manchester United seharga 80 juta euro.

Di musim lalu, pemain berusia 28 tahun itu telah mengoleksi 24 gol di Serie A dan menempatkannya jadi penyerang tersubur kedua setelah Cristiano Ronaldo.

Sejak kedatangannya era Conte, ia telah melesatkan 64 gol untuk klub dalam 95 pertandingan yang ia lakoni.

Manchester UnitedCristiano RonaldoInter MilanAntonio ConteRomelu LukakuSimone InzaghiBola Internasional

Berita Terkini