x

Hasil Pertandingan Pramusim Bournemouth vs Chelsea: Comeback Manis

Rabu, 28 Juli 2021 03:32 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Duel pemain Chelsea dan Bournemouth di laga pramusim, Rabu (28/07/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan uji coba pramusim antara Bournemouth vs Chelsea, di mana The Blues berhasil melakukan comeback manis.

Pertandingan uji coba pramusim antara Bournemouth vs Chelsea yang digelar di Dean Court pada Rabu (28/07/21) pukul 01.43 WIB ini berlangsung menarik.

Baca Juga
Baca Juga

Uji coba kontra Bournemouth ini akan menjadi pertandingan pramusim pertama bagi Chelsea, sebelum kemudian mereka dijadwalkan bersua dengan Arsenal (01/08/21) dan Tottenham Hotspur (05/08/21).

Menurunkan skuat yang mayoritas berisi para pemain ‘kelas dua’, Chelsea yang datang sebagai tim tamu mengawali laga dengan percaya diri.

Tetapi sayangnya, kepercayaan diri dan dominasi yang mereka miliki gagal dikonversi menjadi gol hingga babak pertama berakhir.

Baca Juga
Baca Juga

Di sisi lain Bournemouth yang bisa dikatakan turun dengan skuat ‘serius’ juga gagal memanfaatkan beberapa peluang yang diciptakan sepanjang 45 menit.

Hingga wasit meniupkan peluit akhir tanda berakhirnya babak pertama, skor 0-0 masih terus bertahan untuk Bournemouth dan Chelsea.


1. Babak Kedua: Comeback Manis Chelsea

Duel pemain Chelsea dan Bournemouth di laga pramusim, Rabu (28/07/21) dini hari WIB.

Alih-alih mencetak skor untuk unggul atas Bournemouth, Chelsea harus menelan pil pahit setelah tuan rumah berhasil menjebol gawang Edouard Mendy.

Emiliano Marcondes menjadi bintang Bournemouth setelah aksinya pada menit ke-66 gagal diantisipasi oleh Mendy yang menggantikan Kepa Arrizabalaga saat turun minum.

Sayang keunggulan Bournemouth tak bertahan lama, Matt Miazga yang masuk menggantikan Christian Pulisic saat turun minum berhasil mencetak gol penyama kedudukan untuk Chelsea di menit ke-72.

Tak berselang lama di menit ke-76, Ike Ugbo kembali membuat gawang Bournemouth yang dijaga oleh Mark Travers bergetar untuk kedua kalinya.

Chelsea menolak kalah. Menolak dipencundangi Bournemouth yang gagal mempertahankan keunggulan yang didapatkan dengan susah payah.

Hingga peluit babak kedua dibunyikan, skor 1-2 masih terus bertahan untuk Chelsea. Gol Emiliano Marcondes (66’) berhasil dibalas Chelsea lewat Matt Miazga (72’) dan Ike Ugbo (76’).

Chelsea melakukan comeback manis dan menolak pulang dengan hasil negatif di laga pramusim pertama mereka jelang bergulirnya Liga Inggris 2021/22.

Daftar Susunan Pemain:

Bournemouth (4-2-3-1): Travers; Stacey, Rossi, Kelly, Smith; Marcondes, Kilkenny; Brooks, Billing, Taylor; Solanke.

Chelsea (3-4-3): Kepa; Sterling, Baker, Sarr; Hudson-Odoi, Drinkwater, Gallagher, Marcos Alonso; Ziyech, Tammy Abraham, Pulisic.

ChelseaUji CobaBola InternasionalHasil PertandinganAFC Bournemouth

Berita Terkini