x

Dana Mepet, Bos Juventus Yakin Tempuh Jalan Terbaik untuk Boyong Locatelli

Minggu, 1 Agustus 2021 12:09 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Bos Juventus Yakin Tempuh Jalan Terbaik untuk Boyong Locatelli

INDOSPORT.COM - Wakil presiden Juventus, Pavel Nedved, meyakini pihaknya telah melakukan langkah paling tepat untuk mengontrak bintang Sassuolo, Manuel Locatelli. 

Bianconeri telah melakukan beberapa pertemuan dengan Sassuolo demi segera mendapatkan kontrak Manuel Locatelli, pemain yang menolak tawaran besar dari Arsenal demi Si Nyonya Tua. 

Kendati demikian, dana yang ditawarkan Juventus belum menyenangkan hati Sassuolo.

Baca Juga
Baca Juga

Bianconeri hanya mampu menggelontorkan dana sekitar 30-35 juta euro (Rp514-600 miliar) dalam kontrak pinjaman plus kewajiban membeli.

Nilai tersebut jauh lebih kecil dari yang ditawarkan Arsenal, yakni 40 juta euro (Rp685 miliar) plus bonus 5 juta euro (Rp85 miliar).

Kans Juventus untuk mendaratkan mantan pemain AC Milan seolah menipis, mengingat Sassuolo sempat menggertak, jika tawaran tak sesuai, maka klub batal melepas Manuel Locatelli. 


1. Bos Juventus Yakin Manuel Locatelli Segera Merapat ke Turin

Bos Juventus, Pavel Nedved, Yakin Manuel Locatelli Segera Merapat ke Turin

Menariknya, wakil presiden Juventus, Pavel Nedved tetap pede maksima, pihaknya mampu memperkenalkan  Manuel Locatelli secepat mungkin di Turin. 

"Kami berbicara dengan Sassuolo dan mengajukan tawaran kami. Kami yakin tawaran ini sesuai dengan iklim transfer saat ini yang dipengaruhi pandemi Covid-19," ujar Paul Nedved kepada Sport Mediaset

"Kami yakin ini adalah tawaran yang bagus dan benar. Kami selalu yakin, meski wajar dalam negosiasi ada hal-hal yang harus diklarifikasi dan diselesaikan. Ketika Anda menginginkan seorang pemain dan pemain itu menginginkan Anda, itu jelas...." imbuhnya, 

Juventus baru saja menjalani laga pramusim melawan Monza di Stadio Brianteo. Skuat Massimiliano Allegri menang 2-1 berkat gol Filippo Ranocchia dan Dejan Kulusevski. 

Bursa TransferJuventusSassuoloPavel NedvedManuel Locatelli

Berita Terkini