x

Liga 1 Kick-off 20 Agustus, Semoga Menaikan Imun Masyarakat Indonesia

Selasa, 3 Agustus 2021 17:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
PT LIB menyambangi Mabes Polri terkait izin Liga 1 2021/22.

INDOSPORT.COM - PSSI memastikan kick off Liga 1 2021 tetap bergulir pada 20 Agustus mendatang. Tentu kabar ini disambut baik oleh seluruh pecinta sepak bola Indonesia.

Tak terkecuali Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru Akhmad, Hadian Lukita. Sebagai operator kompetisi sepak bola Indonesia, tentu kabar kick off Liga 1 pada 20 Agustus mendapat menjadi kabar baik di tengah pandemi Covid-19.

Baginya dengan digulirkannya nanti Liga 1 setidaknya menjadi satu hiburan masyarakat Indonesia. Sehingga nantinya diharapkan sepakbola bisa meningkatkan imun masyarakat Indonesia.

“Dengan adanya kompetisi Liga Indonesia kami berharap menaikkan imun orang-orang di Indonesia," ucap Akhmad Hadian Lukita.

Baca Juga
Baca Juga

1. Prokes Ketat

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita.

Lukita menambahkan Liga 1 nantinya akan berjalan dalam protokol kesehatan yang sangat ketat. Sehingga baginya sepak bola Indonesia bisa berjalan lancar.

Baca Juga
Baca Juga

"Apalagi kami akan menjalankan kompetisi dengan protokol kesehatan ketat dan tanpa adanya penonton yang hadir di stadion,” tambah ia.

Selain itu Akhmad Hadian Lukita menambahkan saat ini mayoritas komponen klub Liga 1 2021-2022, yakni pemain, ofisial, dan perangkat pertandingan sudah mendapatkan vaksinasi hingga tahap kedua.

“Untuk klub Liga 2 juga sebagian besar sudah melakukan vaksinasi. Tentu ini hal yang baik menuju kick-off Liga 1 dan 2, karena kami ikut membantu tercapainya program herd immunity di komunitas kita sendiri. Yang pasti mereka yang mengikuti kompetisi harus divaksin semua,” pungkas ia.

PSSILiga IndonesiaLiga 1PT Liga Indonesia Baru (PT LIB)Berita Liga 1Akhmad Hadian LukitaLiga 1 2021

Berita Terkini