x

Ulang Tahun ke-20 Ini Harapan Bomber untuk Liga 1 dan Persib Bandung

Selasa, 3 Agustus 2021 22:16 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
Aksi ribuan Bobotoh temani kemenangan Persib Bandung atas PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (21/07/19). Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Salah satu kelompok suporter Persib Bandung, Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber) hari ini berulang tahun ke-20.

Menurut ketua umum Bomber, Asep Abdul, tidak ada perayaan besar pada dua dekade Bomber, lantaran saat ini masih dalam suasana pandemi corona dan diberlakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Asep Abdul menuturkan, pada ulang tahun Bomber kali ini pihaknya hanya merayakan secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan juga memberikan santunan kepada orang yang membutuhkan.

Baca Juga
Baca Juga

"Dengan kondisi pandemi, acara sederhana saja syukuran dengan jumlah terbatas dan protokol kesehatan ketat, terus pengajian dan tadi kita santunan buat fakir miskin," kata Asep Abdul, Selasa (03/08/21).

Pada ulang tahun Bomber ke-20, Asep Abdul berharap kompetisi sepakbola di Indonesia bisa segera bergulir kembali, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Lantaran, saat ini masih pandemi Corona.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagai Bobotoh, Asep Abdul bersama anggotanya sudah rindu ingin menyaksikan kembali pertandingan sepakbola khususnya Persib, meskipun di tengah pandemi seperti ini hanya bisa menyaksikan dari TV di rumah.


1. Berharap Liga 1 Segera Bergulir

Bobotoh secara tertib berbaris sebelum masuk ke Tribun Utara Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019) menjelang laga kandang Persib Bandung mengahadapi Arema FC.

Liga 1 2021/2022 rencananya akan digelar pada 20 Agustus 2021, sebelumnya kompetisi akan berlangsung pada 9 Juli, namun ditunda lantaran meningkatnya kasus Covid-19 di Indonesia.

"Harapannya di kondisi pandemi ini, liga segera bergulir kembali dengan prokes yang ketat dengan menjaga 5M," ucap Asep Abdul.

Sedangkan untuk Bomber, Asep Abdul berharap dengan bertambahnya usia, Bomber bisa lebih dewasa, bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya, khususnya kepada Persib dalam memberikan dukungan, agar skuat Maung Bandung bisa tampil maksimal dan berprestasi.

"Harapan untuk Bomber, Bomber bisa lebih bermanfaat lebih kreatif dan inovatif untuk anggotanya kedepan," harap Asep Abdul.
 

Persib BandungBobotohLiga IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini