x

Apresiasi PSSI, Aji Santoso Berharap Kali Ini Liga 1 Benar-Benar Jalan

Rabu, 4 Agustus 2021 13:45 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
Aji Santoso, pelatih Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Induk organisasi sepak bola Indonesia, PSSI, baru saja  mengumumkan bahwa kompetisi Liga 1 2021 segera bergulir pada 20 Agustus nanti.

Kabar gembira ini disambut baik oleh pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, Selasa (3/8/21). Dia berharap kali ini kompetisi benar-benar bergulir, tidak seperti yang lalu. 

"Alhamdulillah mudah-mudahan benar-benar bisa jalan tanggal 20 besok. Tentunya harus kami apresiasi keputusan PSSI ini," kata Aji Santoso.

Pelatih asal Kepanjen, Malang, itu merasa dengan bergulirnya kompetisi akan banyak pihak terbantu, seperti roda ekonomi yang kembali berputar.

Baca Juga
Baca Juga

Tak hanya itu, kompetisi juga akan menjadi solusi hiburan tersendiri bagi pecinta sepak bola, khususnya masing-masing suporter dari 18 tim Liga 1, termasuk Persebaya Surabaya.

"Sebenarnya di Indonesia ini kalaupun di musim pandemi (virus corona), kompetisi jalan seharusnya tidak jadi masalah," jelas Aji Santoso.

"Ketika tim main. Suporter seperti Bonek, Viking, dll. pasti tidak keluar rumah dan menonton tv. Jadi mengurangi beraktivitas di luar," lanjut bapak lima orang anak ini.


1. Tetap Latihan

Pemain Persebaya berlatih di stadion gelora 10 November Surabaya.

Di sisi lain, sambil menunggu Liga 1 2021 bergulir dan selama masa PPKM level 4, Aji Santoso tetap menjalankan program latihan Persebaya.

Baca Juga
Baca Juga

Hanya saja, ada perbedaan menu latihan yang dia berikan kepada pemain Persebaya Surabaya daripada biasanya. Aji banyak memberikan rekreasi kepada Rendi Irwan dkk. agar fisik mereka tetap terjaga.

Persebaya SurabayaAji SantosoPSSILiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini