x

Belum Menyerah! Chelsea Naikkan Mahar demi Boyong Lukaku

Rabu, 4 Agustus 2021 12:14 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Romelu Lukaku melakukan selebrasi usai mencetak gol di laga Inter Milan vs Getafe

INDOSPORT.COM – Chelsea masih belum menyerah mendapatkan kembali Romelu Lukaku. Klub Inggris ini kabarnya menaikkan penawaran untuk menggoyahkan Inter Milan.

Sebelumnya, Chelsea sudah mengajukan penawaran pertama kepada Inter Milan sebesar 100 juta atau Rp1,7 triliun termasuk Marcos Alonso sebagai bagian dari kesepakatan untuk mendapatkan Lukaku.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, gayung tak bersambut. Inter dengan tegas menolak tawaran menggiurkan Chelsea. Pasalnya, klub ingin mempertahankan Lukaku karena dia dianggap sebagai pemain kunci.

Penolakan Inter Milan ini rupanya tak menggoyahkan tekad The Blues mengejar Lukaku. Pakar bursa transfer Italia, Fabrizio Romano, melaporkan bahwa Chelsea saat ini tengah mempersiapkan tawaran kedua.

Tawaran baru untuk memborong Lukaku ini diperkirakan sekitar 120 juta hingga 130 juta euro, yang  setara dengan Rp2,03 triliun hingga Rp2,2 triliun.

Bukan hanya mengimingi-imingi Inter dengan uang, Chelsea juga bersedia menawarkan Lukaku kontrak jangka panjang serta gaji 12 juta euro atau Rp203 miliar bersih per musimnya.

Direktur Inter Milan, Beppe Marotta beberapa waktu lalu telah menegaskan jika Lukaku masih akan bertahan untuk membantu Simone Inzaghi sebagai pelatih baru.

"Dari kacamata Inter kami bisa memastikan bawah Lukaku tidak akan dijual. Ia masih akan jadi pemain penting yang bisa digunakan oleh Inzaghi," terang Marotta pada Sportmediaset.

Baca Juga
Baca Juga



Namun, tawaran Chelsea yang sangat menggiurkan ini sepertinya mulai menggoyahkan tekat Inter mempertahankan bintang asal Belgia.

Pasalnya, Romano menyebutkan bahwa pengurus Inter menunggu penawnaran resmi dari Chelsea dan akan mendiskusikannya dengan Lukaku untuk memutuskan masa depannya.


1. Lukaku Pemain Penting Inter Milan

Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di laga Inter Milan vs Spezia.

Sejak berseragam Inter Milan pada tahun 2019 silam, penampilan Lukaku yang sempat menurun bersama Manchester United memang terbilang alami peningkatan.

Bahkan pada musim debutnya, Lukaku berhasil catatkan 34 gol dan memberikan 6 assists dari total 51 pertandingan semua ajang buat Inter Milan.

Puncaknya, pemain berusia 28 tahun ini membawa Inter Milan menjuarai Liga Italia musim 20/21 dengan torehan 24 gol dan 10 assists dari 36 pertandingan di Serie A musim lalu.

Bursa TransferChelseaInter MilanRomelu LukakuBerita TransferBerita Bursa Transfer

Berita Terkini