x

Nekat Jual Lukaku ke Chelsea, Inter Milan di Ambang Krisis Internal

Kamis, 5 Agustus 2021 14:28 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Selebrasi gol Romelu Lukaku di laga Genoa vs Inter Milan.

INDOSPORT.COMInter Milan dikabarkan tengah berada di ambang krisis internal setelah nekat melepas Romelu Lukaku ke Chelsea di bursa transfer musim panas ini.

Keputusan Presiden Inter Milan, Steven Zhang, untuk melepas Lukaku ke Chelsea di bursa transfer ini membuat Nerazzurri berada di ambang krisis internal.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari Corriere della Sera menyebutkan jika ada tiga sosok penting di Inter Milan yang diketahui menentang penjualan Lukaku ke Chelsea.

Ketiga sosok tersebut adalah CEO Inter Milan Beppe Marotta, Direktur Olahraga Piero Ausilio, Simone Inzaghi selaku pelatih anyar Nerazzurri.

Tiga sosok tersebut, terutama Marotta dan Ausilio, takut jika penjualan Lukaku akan menjadi sinyal jika bintang-bintang Inter Milan lainnya bisa dibajak asalkan harga yang ditawarkan cocok dengan keinginan sang pemilik saat ini, Steven Zhang.

Selain itu, Marotta dan Ausilio tak sepakat dengan Zhang mengingat Lukaku memiliki peran vital di lini depan Inter Milan.

Baca Juga
Baca Juga

Lukaku diketahui merupakan salah satu aktor kunci di balik keberhasilan Inter Milan memutus dominasi Juventus dan sukses menggondol scudetto Serie A Italia musim 2020/21 kemarin.

Inter Milan sendiri sebelumnya telah kehilangan salah satu bintang andalan mereka, Achraf Hakimi, yang memilih untuk menyeberang ke Paris Saint-Germain (PSG) beberapa waktu lalu.


1. Selangkah Lagi ‘Pulang’ ke Chelsea

Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku merayakan gol Inter Milan.

Saat ini, Romelu Lukaku dikabarkan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Chelsea. Kabarnya Chelsea akan membarternya dengan dua pemain sekaligus ke Inter Milan.

Chelsea disebut siap menawarkan dua pemain sekaligus ke Inter Milan untuk mendapatkan Lukaku, setelah tawaran pertama sebesar 85 juta pounds (sekitar Rp1,6 triliun) ditambah Marcos Alonso ditolak Nerazzurri awal pekan ini.

Dari dua nama yang bakal ditawarkan Chelsea ke Inter Milan, salah satunya adalah Marcos Alonso yang sebelumnya memang sudah diajukan The Blues.

Sementara itu, nama kedua kemungkinan besar adalah Davide Zappacosta. Pasalnya, bintang asal Italia itu sesuai dengan kebutuhan Inter Milan yang tengah mencari wing back kanan baru setelah menjual Achraf Hakimi ke PSG.

Bursa TransferChelseaInter MilanRomelu Lukaku

Berita Terkini