x

Hadapi Everton di Uji Coba Terakhir, Ini Target Bintang Manchester United

Jumat, 6 Agustus 2021 02:29 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
Hadapi Everton di Uji Coba Terakhir, Ini Target Bintang Manchester United.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, akan menjalani pertandingan uji coba terakahir jelang bergulirnya kompetisi musim 2021-2022.

Di laga pramusim terakhir, Manchester United besutan Ole Gunnar Solskjaer akan bersua sesama tim Liga Inggris, Everton, di Old Trafford, Sabtu (07/08/21) pukul 18.45 WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Duel melawan Everton menjadi uji coba keempat Manchester United untuk mempersiapkan tim jelang kompetisi baru Liga Inggris. Dalam tiga laga sebelumnya, mereka dua kali meraih hasil negatif.

Setelah mendulang kemenangan atas Derby County dengan skor 2-1, skuat Setan Merah malah dihajar 2-4 oleh Queens Park Rangers dan bermain imbang 2-2 dengan Brentford.

Baca Juga
Baca Juga

Bruno Fernandes dkk sejatinya dijadwalkan menjalani lima pertandingan pramusim. Namun laga melawan Preston North End yang sedianya digelar pada Sabtu (31/7/2021) lalu harus dibatalkan.

Hal itu setelah adanya salah satu orang di skuat Manchester United yang terpapar virus corona. Penemuan kasus itu terjadi saat menjalani tes rutin pasca bersua Brentford pada Rabu (28/7/2021) lalu.


1. Target Bruno Fernandes saat Bersua Everton

Target Bruno Fernandes saat Bersua Everton.

Sementara itu, jelang menghadapi Everton di pertandingan uji coba, gelandang andalan Manchester United yakni Bruno Fernandes memiliki target khusus.

Meski hanya sebuah laga persahabatan, Bruno Fernandes tetap memiliki target meraih kemenangan. Ia tidak mau menyia-nyiakan kesempatan emas bermain melawan salah satu tim kuat Liga Inggris.

"Everton adalah tim Premier League yang memiliki standard yang tinggi dan juga pemain-pemain berkualitas. Ini bisa jadi kesempatan yang bagus untuk mengukur persiapan kami," ujar Bruno dilansir dari laman resmi klub.

"Tentu kami ingin memenangkan pertandingan ini. Hasil memang bukan hal terpenting, namun kami ingin menang," tuturnya menambahkan.

Manchester UnitedEvertonOle Gunnar SolskjaerLiga InggrisBruno Fernandes

Berita Terkini