x

Otavio Dutra Berharap Rencana Liga 1 Benar Bergulir Bukan Prank

Sabtu, 7 Agustus 2021 14:27 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi
Bek naturalisasi Otavio Dutra resmi gabung Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Bek jangkung Persija Jakarta, Otavio Dutra menyambut baik rencana PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggulirkan kembali Liga 1 pada 20 Agustus mendatang. Dutra pun berharap kali ini Liga 1 benar-benar berjalan.

PSSI dan PT LIB beserta 18 klub Liga 1 memang sudah sepakat Liga 1 kembali bergulir 20 Agustus mendatang. Bahkan rencana ini sudah mendapat lampu hijau dari pemerintah.

Yakni Kemenpora, Polri hingga BNPB sudah melakukan komunikasi intens akan rencana bergulirnya Liga 1. Wacana ini pun disambut baik insan sepak bola tanah air.

Baca Juga
Baca Juga

Termasuk Otavio Dutra yang senang akan rencana ini. Bek Persija Jakarta ini berharap apa yang sudah direncanakan berjalan sesuai jadwal.

"Saya sangat senang dan bersyukur dengar kabar terkait dengan berlangsungnya kompetisi tersebut. Semoga tidak ada perubahan lagi untuk masalah kompetisi ini," kata Dutra saat dihubungi awak media.


1. Rindu Sepak Bola

Logo Liga 1 tanpa sponsor.

Dutra menambahkan, insan sepak bola hingga masyarakat sudah sangat rindu akan hadirnya Liga 1. Bila 20 Agustus mendatang Liga benar-benar jalan, maka masyarakat akan sangat senang.

"Masyarakat sudah tunggu lama, termasuk saya, 15 bulan kurang lebih untuk masalah kompetisi ini. Semoga tanggal 20 liga benar-benar bisa mulai dan masyarakat bisa betah nonton di rumah," kata Dutra.

Baca Juga
Baca Juga

"Masyarakat akan senang karena setiap hari ada pertandingan. Jadi, orang-orang bisa betah di rumah saja," pungkasnya.

Persija Jakarta sendiri langsung bergerak cepat usai mengetahui kompetisi bergulir 20 Agustus. Setidaknya tim Macan Kemayoran langsung mengumpulkan pemain untuk bersiap melakukan latihan perdana usai diliburkan sejak 5 Juli lalu.

Persija JakartaOtavio DutraLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini