x

Pelatih Rans Cilegon Bicara Soal Target 'Santai' Manajemen

Minggu, 8 Agustus 2021 21:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Pelatih Rans Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah.

INDOSPORT.COM - Pelatih Rans Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah mengatakan timnya akan habis-habisan di Liga 2 2021. Meski manajemen tak ngotot untuk promosi, Banur tetap memasang target tinggi.

Banur menyatakan timnya wajib bekerja keras dan memperebutkan satu dari tiga tiket promosi ke Liga 1. Hal itu sudah disepakati bersama pemain, termasuk kapten sekaligus manajer tim, Hamka Hamzah.

"Manajemen selalu bilang yang terbaik, asal tak memalukan. Kalau lolos Liga 1 itu bonus kalau tidak gak apa-apa, nanti coba lagi di tahun berikutnya," buka Banur, sapaan Bambang Nurdiansyah.

"Tapi, kami tim pelatih termasuk kapten Hamka, kita tau ini harus bisa usaha lolos. Soal hasil nanti, yang penting usaha dulu dan kami mau kerja maksimal dan berikan yang terbaik," tegasnya.

Baca Juga
Baca Juga

1. Tetap Waspada

Rans Cilegon FC saat menggelar laga uji coba melawan Arema FC.

Pemilik Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad dan Presiden klub, Roofi Ardian memang tidak ngotot timnya harus promosi di tahun pertama. Hal itu dikatakannya setelah mengakuisisi klub dari Cilegon United, April lalu.

Demi menjaga asa promosi, Bambang Nurdiansyah lantas mengingatkan para pemainnya untuk tidak terlena. 23 tim lain akan jadi pesaing serius dan tidak boleh dianggap remeh karena tak ada istilah tim lemah.

Munculnya fenomena klub sultan di Liga 2 musim ini seperti Persis Solo, Dewa United, PSG Pati, PSPS Riau dan lainnya harus diwaspadai.  

Baca Juga
Baca Juga
Rans Nusantara FCBambang NurdiansyahLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2Raffi AhmadLiga 1 2021

Berita Terkini