x

Imbas Kepergian Lukaku, Ultras Paksa Steven Zhang Jual Inter Milan

Senin, 9 Agustus 2021 13:34 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto

INDOSPORT.COM – Laga pramusim antara Parma vs Inter Milan, Senin (09/08/21) dini hari WIB, diwarnai tuntutan untuk Steven Zhang dari ultras yang memadati Stadion Ennio Tardini.

Sekitar 500 suporter Inter Milan diketahui datang dan menyaksikan tim kesayangan mereka meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Baca Juga
Baca Juga

Tapi bukan itu tujuan mereka datang ke Ennio Tardini. Bukan cuma untuk melihat Inter Milan meraih kemenangan atas Parma di kandangnya sendiri.

Ratusan ultras yang tergabung dalam Curva Nord itu berbondong-bondong datang dan memanfaatkan kesempatan yang ada untuk mendesak sekaligus mencemooh Presiden Inter Milan, Steven Zhang.

Dalam video singkat dari akun Twitter @fralittera tersebut, terlihat para suporter melambaikan uang sembari meneriakkan nyanyian yang berbunyi “kamu harus jual” dan “kami akan beri uangnya” di depan spanduk besar bertuliskan “Zhang: Waktumu Telah Habis”.

Para suporter garis keras Inter Milan ini tak suka dengan keputusan Steven Zhang yang memilih untuk menerima tawaran Chelsea untuk mendapatkan Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas ini.

Pendukung garis keras Inter Milan yang biasa bercokol di sudut utara stadion San Siro ini sebelumnya telah membentangkan spanduk besar yang ditujukan pada pemilik Inter Milan, Steven Zhang, usai kabar Lukaku ke Chelsea semakin mendekati kenyataan.

Baca Juga
Baca Juga

“Perhatian, janji-janji harus tetap ditepati,” tulis Curva Nord pada spanduk terbentang yang mereka tujukan untuk Inter Milan, khususnya Steven Zhang selaku pemilik.


1. Selangkah Lagi Gabung Chelsea

Romelu Lukaku dikepung pemain Bologna dalam laga pekan ke-29 Liga Italia antara Bologna vs Inter Milan.

Romelu Lukaku sendiri selangkah lagi bakal resmi bergabung dengan Chelsea. Inter Milan dikabarkan telah sepakat dengan mahar sebesar 115 juta euro (sekitar Rp1,9 triliun) yang dilayangkan untuk menebus Lukaku.

Tanda-tanda itu semakin terlihat jelas setelah Romelu Lukaku tak terlihat ada di dalam starting XI maupun di bangku cadangan saat Inter Milan bertemu dengan Parma di laga pramusim dini hari tadi.

ChelseaInter MilanRomelu LukakuLiga ItaliaSteven Zhang

Berita Terkini