x

Kick-off Liga 1 Sudah Dekat, Pelatih PSIS Malah Mengundurkan Diri

Selasa, 10 Agustus 2021 08:24 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Kick-off Liga 1 Sudah Dekat, Pelatih PSIS Malah Mengundurkan Diri

INDOSPORT.COM - Dragan Djukanovic resmi mengundurkan diri dari jabatan pelatih PSIS Semarang jelang kick-off Liga 1 Indonesia. 

Dikutip dari laman resmi klub, Dragan Djukanovic mengakhiri kerjasama dengan PSIS Semarang per Selasa (10/08/21). 

Keputusan ini diambil Dragan Djukanovic karena ketidakjelasan kompetisi Liga 1 Indonesia yang beberapa kali mengalami penundaan. 

Baca Juga
Baca Juga

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, menyatakan bahwa manajemen klub secara bijak menghormati keputusan pelatih berpaspor Serbia tersebut. 

“Mulai hari ini coach Dragan sudah tidak bersama PSIS. Beliau memilih mengundurkan diri karena ketidakjelasan kompetisi di sini yang berlarut-larut,” ujar Yoyok Sukawi. 

"Kami menghormati (keputusan) itu dan selalu mendoakan coach Dragan selalu sukses kedepannya,” lanjutnya. 

Yoyok Sukawi juga menjelaskan, saat ini tim akan dipimpin oleh asisten pelatih, Imran Nahumarury, sembari mencari pengganti yang sepadan dengan coach Dragan Djukanovic. 


1. Kick-off Liga 1 pada 27 Agustus 2021

Kick-off Liga 1 pada 27 Agustus 2021

Setelah beberapa kali mengalami penundaan akibat pandemi COVID-19, kompetisi sepak bola Liga 1 Indonesia kabarnya segera bergulir di pekan terakhir Agustus 2021. 

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali telah memastikan bahwa Kick Off Liga 1 berlangsung pada 27 Agustus mendatang. 

Liga 1 2021 rencananya berlangsung dalam sistem buble dan direncanakan dalam enam series. Untuk itu, Menpora meminta LIB menentukan lokasi penyelenggaraan pembuka Liga 1 dengan mempertimbangkan prokes. 

PSIS SemarangLiga IndonesiaDragan DjukanovicBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini