x

Satu Pemain Asing Persib Sudah dalam Perjalanan Menuju Indonesia

Selasa, 10 Agustus 2021 19:56 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
Pemain anyar Persib asal Palestina, Mohammed Rashid dikabarkan sedang dalam perjalanan menuju Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pemain Persib Bandung yang sebelumnya berada di luar negeri, kemungkinan besar bakal segera bergabung kembali dengan tim dalam waktu dekat ini, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021/2022.

Pasalnya menurut pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, Marc Klok saat ini sudah berada di Indonesia dan sedang menjalani karantina mandiri selama depan hari.

Selain itu, gelandang Persib asal Palestina, Mohammed Rashid, saat ini sudah dalam perjalanan menuju Indonesia dan dijadwalkan akan mendarat di tanah air pada Rabu (11/08/21).

"Marc (Klok) sudah tiba dan sedang menjalani karantina, Rashid berangkat dari Chicago hari ini dan tiba hari Rabu nanti," kata Robert Alberts, Senin (09/08/21).

Baca Juga
Baca Juga

1. Kabar Geoffrey

Striker Persib, Geoffrey Castillion baru saja menjalani vaksin covid-19 tahap pertama di negaranya dan saat ini tinggal menunggu vaksin tahap kedua.

Sedangkan untuk Geoffrey Castillion, pemain asal Belanda tersebut menurut Robert Alberts baru saja menjalani vaksin covid-19 tahap pertama di negaranya dan saat ini tinggal menunggu vaksin tahap kedua.

"Dan untuk Geoffrey, jika semuanya berjalan dengan lancar, larut malam tadi dia mendapat vaksin yang pertama. Kini tinggal menunggu kapan vaksin keduanya berdasarkan aturan dan regulasi," jelas Robert Alberts.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya, Robert Alberts memberikan izin kepada pemainnya untuk pulang kampung halamannya, lantaran sejak awal Juli lalu skuat Maung Bandung hanya menjalankan program latihan individu.

Mayoritas pemain Persib terutama yang lokal, saat ini sudah kembali ke Bandung dan sudah siap untuk kembali berlatih bersama guna persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021/2022 yang rencananya akan digelar pada 27 Agustus 2021.

Robert Alberts, harus segera mempersiapkan timnya, lantaran waktu persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021/2022 cukup singkat. Rencananya, skuat Maung Bandung akan berlatih bersama pada pekan ini.

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Marc KlokBerita Liga 1Geoffrey CastillionLiga 1 2021Mohammed Rashid

Berita Terkini