x

Jadon Sancho Bakal Debut di Manchester United saat Laga Perdana Liga Inggris

Rabu, 11 Agustus 2021 21:23 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:

INDOSPORT.COM - Pemain baru Manchester United yaitu Jadon Sancho berpeluang menjalani debut saat Setan Merah bersua Leeds United di laga perdana Liga Inggris musim 2021-2022.

Seperti diketahui, sejak dibeli dari klub Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund pada Juli 2021 lalu, Jadon Sancho belum pernah dimainkan saat laga pramusim Manchester United.

Baca Juga
Baca Juga

Padahal, Manchester United telah mengeluarkan dana sebesar 90 juta euro atau sekitar Rp1,5 triliun untuk mengamankan jasa Jadon Sancho. Eks pemain Manchester City itu setuju menandatangai kontrak hingga 2026 mendatang.

Dilansir dari The Sun, rupanya alasan Manchester United belum memainkan Jadon Sancho karena keterlambatan datang saat pemusatan latihan.

Bukan karena tindakan indisipliner, pemain berusia 21 tahun itu baru saja selesai menjalani liburan pasca membela timnas Inggris hingga ke partai final ajang Euro 2020 lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, menjelaskan kalau saat ini dirinya akan terus memantau perkembangan fisik Sancho. Ia berharap kondisinya stabil dan sudah bisa dimainkan di laga perdana Liga Inggris.

"Jadon baru masuk pada hari Senin dan harapannya dia dalam posisi yang layak dan dapat terlibat," ujar Ole Gunnar Solskjaer.


1. Jadwal Laga Perdana Manchester United

Jadwal Laga Perdana Manchester United di Liga Inggris Musim 2021-2022.

Manchester United telah menjalani rangkaian uji coba pramusim jelang bergulirnya kompetisi musim 2021-2022. Di laga uji coba terakhir, Bruno Fernandes dkk sukses menggulung Everton dengan skor 4-0 pada Sabtu (07/08/21) lalu.

Setelah itu, skuat Manchester United akan menjalani masa pemulihan karena akan ditantang Leeds United di laga perdana Liga Inggris musim baru.

Pertandingan pekan perdana Liga Inggris antara Manchester United vs Leeds United akan tersaji di Old Trafford pada Sabtu (14/08/21) pukul 18.30 WIB.

Manchester UnitedOle Gunnar SolskjaerLeeds UnitedLiga InggrisJadon Sancho

Berita Terkini