x

Top 5 News: Lionel Messi ke PSG, Formasi Timnas Indonesia dengan Pemain Keturunan

Rabu, 11 Agustus 2021 06:31 WIB
Editor: Subhan Wirawan

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita terpopuler dalam top 5 news sepanjang Selasa (10/08/21) lalu, mulai dari kabar Lionel Messi resmi ke PSG hingga formasi Timnas Indonesia dengan bintang keturunan.

Sepanjang hari lalu, berita seputar hengkangnya Lionel Messi dari Barcelona masih jadi yang paling populer dan berada di lima teratas top 5 news.

Sejak Lionel Messi resmi pisah jalan dengan Barcelona, PSG menjadi tim yang paling optimis mendapatkan tanda tangan pemenang Ballon d'Or enam kali itu.

Baca Juga
Baca Juga

PSG kini jadi satu-satunya tim terdepan untuk menjadi pelabuhan baru Messi. Berbagai sumber menyebut jika megabintang Argentina berusia 34 tahun itu akan diikat PSG selama 3 musim dengan opsi perpanjangan.

Pasca memboyong Messi, rencananya PSG akan langsung menggeber tenaga La Pulga saat pasukan yang diasuh Mauricio Pochettino menjamu Strasbourg akhir pekan ini.

Selain soal Lionel Messi, berikut lima berita terpopuler INDOSPORT dalam top 5 news pada Rabu (11/08/21):

Lionel Messi akan segera berseragam Paris Saint-Germain. Penyerang asal Argentina ini bakal mengantongi gaji yang lebih besar dari Neymar.

Dengan kedatangan Messi, PSG bukan lagi The Dream Team bahkan klub milik Nasser Al-Khelaifi tersebut telah membentuk sebuah Super Dream Team yang menjadi mimpi sesungguhnya.

Baca selengkapnya:
Super Dream Team PSG yang Akhirnya Terwujud

Baca Juga
Baca Juga

Anders Antonsen harus menelan kenyataan pahit di babak semifinal Olimpiade Tokyo 2020. Wakil Denmark itu harus mengakui kekuatan Anthony Sinisuka Ginting setelah berjuang dalam rubber game 18-21, 21-15, 18-21.

Imbas dari kekalahan tersebut, pebulutangkis tunggal putra Denmark itu masih belum bisa melupakan kekalahannya di Olimpiade Tokyo 2020 dan merasa frustasi.

Baca selengkapnya:
Frustasi Dikalahkan Ginting, Anders Antonsen Berharap Bisa Memutar Waktu


1. Lionel Messi Buat PSG Ketiban Rejeki Nomplok

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel dan pelatih Manchester City Pep Guardiola.

Lionel Messi dilaporkan telah sepakat untuk bergabung dengan PSG pada bursa transfer musim panas ini, usai La Pulga resmi mengucapkan salam perpisahan kepada Barcelona pada Minggu (08/08/21) akhir pekan lalu.

Usai resmi bergabung dengan PSG, megabintang asal Argentina Lionel Messi sukses membuat klub Ligue 1 Prancis tersebut ketiban rejeki nomplok.

Baca selengkapnya:
Messi Sudah Buat PSG Ketiban Rejeki Nomplok

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, mengaku ingin bisa merasakan pengalaman menukangi Petr Cech.

Baginya, sosok kiper legendaris The Blues asal Republik Ceko tersebut akan jadi aset berharga dalam skuat mengingat Cech punya segudang pengalaman dan kualitas.

Baca selengkapnya:
Butuh Bantuan, Thomas Tuchel Panggil Kembali Legenda Chelsea

Beberapa waktu lalu AFC telah rampung menggelar drawing untuk menentukan lawan bagi empat negara di babak play-off Kualifikasi Piala Asia 2023, pada Kamis (24/06/21).

Demi bersaing di kompetisi tersebut, empat pemain keturunan dikabarkan masuk dalam kandidat sebagai amunisi baru Timnas Indonesia.

Baca selengkapnya:
Formasi Timnas Indonesia Bersama Pemain Naturalisasi

Lionel MessiParis Saint-GermainTimnas IndonesiaBola Internasional#Top5NewsBulutangkisBerita BulutangkisBerita Timnas Indonesia

Berita Terkini