x

Resmi Diluncurkan, BRI Jadi Sponsor Liga 1 2021-2022

Kamis, 12 Agustus 2021 16:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Bank Rakyat Indonesia (BRI) resmi menjadi sponsor utama Liga 1 musim 2021.

INDOSPORT.COM - Teka-teki terkait siapa sponsor utama kompetisi sepak bola Indonesia terkuak sudah. Bank Rakyat Indonesia (BRI) resmi menjadi sponsor utama Liga 1 musim 2021.

Kepastian BRI menjadi sponsor utama Liga 1 diperkenalkan secara langsung dalam peluncuran Liga 1 yang dilakukan secara virtual. Dalam peluncurkan ini, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyambut baik masuknya BRI sebagai sponsor utama.

"Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga, setelah 14 Maret kita hentikan Liga 1, kina Insya Allah tanggal 27 nanti berdasarkan hasil diskusi dengan berbagai elemen pemerintah, Liga 1 bergulir kembali," buka Iriawan.

Baca Juga
Baca Juga

"Terima kasih kepada BRI yang sudah menjadi tittle sponsor Liga 1 musim 2021-2022," tambah Iriawan.

Senada dengan Iriawan, Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, bersyukur atas peluncuran BRI Liga 1 2021-2022. Setidaknya BRI Liga 1 dapat menjadi oase di gurun pasir.

"Alhamdulillah ini bagaikan air di gurun pasir. Kepastian kick off liga 1 bagai oase di tengah rasa haus akan sepak bola," ucap Akhmad Hadian Lukita.

Baca Juga
Baca Juga

"Meski kurang ideal berlangsung di tengah Pandemi, tapi saya harap BRI Liga 1 bisa bergulir lancar dan persaingan tetap ketat serta jadi hiburan masyarakat. Selamat bertanding dan selamat penonton pencinta sepak bola," jelas Akhmad Hadian Lukita.


1. Bangkitkan Ekonomi Nasional

Logo Liga 1 BRI.

Sementara itu, Direktur Utama BRI Sunarso mengatakan alasan BRI berani menjadi sponsor utama Liga 1 adalah sesuai visi misi mereka yang ingin melayani masyarakat luas. Dimana baginya sepak bola adalah olahraga yang dicintai oleh seluruh elemen masyarakat Indonesia.

"Terima kasih atas PSSI dan LIB memberikan kesempatan kepada BRI memajukan sepak bola Indonesia," ucap Sunarso.

"Alasan kami jadi sponsor Liga 1 adalah sejak 2016 kita transfer ke digital untuk melayani masyarakat luas dan visi misi ini sesuai dengan sepak bola yang dicintai masyarakat luas," sambungnya.

"Dengan BRI Liga 1 kami ingin melanjutkan momentum kebangkitan ekonomi nasional. Kami optimis ini awal kebangkitan nasional. Dengan mendukung secara langsung sepak bola, maka bisa menggerakkan kembali ekonomi nasional di sepak bola," pungkas Sunarso.
 

PSSILiga IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2021Bank Rakyat Indonesia (BRI)

Berita Terkini