x

Jelang Liga 2 2021, PSPS Riau Resmi 'Bajak' 3 Pemain PSMS Medan

Jumat, 13 Agustus 2021 14:59 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Skuat PSPS Riau pada Liga 2 2017.

INDOSPORT.COM - PSPS Riau kembali beraksi di bursa transfer jelang kick off Liga 2 2021, September mendatang. Tim Askar Bertuah kini mendatangkan tiga pemain sekaligus.

Tiga nama yang baru diresmikan adalah Ramadhani, Adi Irawan dan Rendi Saputra. Ketiganya merupakan mantan pemain PSMS Medan pada musim 2020 dan 2019.

Ramadhani yang berusia 22 tahun berposisi di sayap kiri, Adi Irawan (24 tahun) di bek tengah dan kanan serta Rendi (25 tahun) di sayap kiri. 

Ketiga pemain itu menyusul sejumlah nama seperti Victor Pae (bek/gelandang), Muhammad Sanjaya (striker), Wiranto (bek kanan), Faizan (bek tengah), Phopon Amanda (bek kiri), Redo Rinaldi (gelandang), Muhammad Hamzaly, Syahrizal, Novrianto, Danil Junaidi (bek kanan), Faisal Azmi (striker), M. Zulfikar (winger) dan Ismail Hanafi (kiper) yang terlebih dahulu dikontrak.

Baca Juga
Baca Juga

1. Butuh 25 Pemain

PSPS Riau kembali beraksi di bursa transfer jelang kick off Liga 2 2021, September mendatang.

PSPS Riau memang terus menunjukan geliatnya usai diakuisisi juragan hotel asal Malaysia, Norizam Tukimin. Tim Askar Bertuah perlahan membenahi manajemen dan mendatangkan pelatih asing, Simon Elissetche dari Chili.

Manajer PSPS Riau, Andi Oh menjelaskan persiapan timnya sudah mengalami peningkatan. Mereka membutuhkan minimal 25 pemain untuk berlaga di Liga 2 2021.

"Saat ini 60-70 persen karena persiapan tim yang tergolong terlambat sehingga kami akan berusaha mengejar ketertinggalan dari tim laim yang sudah duluan persiapan. Pemain kami butuh 25 orang," tuntas Andi Oh.

Baca Juga
Baca Juga
PSMS MedanPSPS RiauLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2

Berita Terkini