x

Jadwal Ligue 1 Prancis Hari Ini: Melihat Lionel Messi di Parc des Princes

Sabtu, 14 Agustus 2021 08:53 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Jadwal lengkap Ligue 1 Prancis hari ini.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal lengkap Ligue 1 Prancis mulai Sabtu (14/08/21) nanti. Salah satu partai yang patut ditunggu yaitu Paris Saint-Germain (PSG) vs Strasbourg.

Ligue 1 Prancis memasuki pekan kedua. Total ada delapan pertandingan yang akan tersaji mulai Sabtu (14/08/21) hingga Minggu (15/08/21) dini hari WIB.

Laga antara PSG vs Strasbourg menjadi yang dinanti-nanti. Pasalnya dalam partai yang berlangsung di Stadion Parc des Princes tersebut, megabintang Lionel Messi akan mengenakan seragam PSG di depan puluhan ribu penonton.

Baca Juga
Baca Juga

Sayangnya, Messi dipastikan tak akan turun sebagai starter. Mauricio Pochettino selaku pelatih PSG mengirim sinyal bahwa La Pulga memang akan merumput di Stadion Parc des Princes namun hanya berstatus sebagai pemain yang akan diperkenalkan ke penggemar PSG.

Nantinya, Messi bersama Achraf Hakimi, Gini Wijnaldum, Sergio Ramos, dan Gianluigi Donnarumma akan diumumkan pada para penggemar sebelum laga berlangsung.

Belum beraninya Pochettino untuk langsung menggeber tenaga Messi lantaran eks bintang Barcelona itu baru merapat bersama skuatnya.

Pemenang Ballon d'Or sebanyak enam kali itu hanya menjalani dua sesi latihan sejak bergabung dengan PSG awal pekan ini.

Besar kemungkinan, debut perdana Lionel Messi akan berlangsung pekan depan, saat PSG memainkan lawatannya ke Stadion Francis-Le Blé, markas Stade Brestois.

"Kami harus mengambil langkah demi langkah. Prioritasnya adalah dia merasa baik-baik saja," ujar Pochettino melansir dari Daily Post.

"Sebulan yang lalu, dia bermain di final Copa America dan dia harus melakukan debutnya dalam kondisi terbaik,"

Baca Juga
Baca Juga

"Tapi saya telah melihat Messi yang sangat dewasa, pemain yang kita semua tahu. Apa yang saya lihat adalah Messi yang bahagia dan dengan energi yang luar biasa," tambahnya.

Selain partai PSG vs Strasbourg, berikut jadwal lengkap Ligue 1 Prancis yang akan berlangsung mulai Sabtu (14/08/21) hingga Minggu (15/08/21) dini hari WIB.


1. Jadwal Ligue 1 2021/22 Hari Ini

Jadwal lengkap Ligue 1 Prancis hari ini.

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal Ligue 1 Musim 2021/22 pekan ke-2:

Sabtu (14/08/21) pukul 22.00 WIB, Lille vs Nice

Minggu (15/08/21) pukul 02.00 WIB, PSG vs Strasbourg

Jadi, siap melihat penampakan Lionel Messi di Parc des Princes dini hari nanti?

Lionel MessiParis Saint-GermainLigue 1 PrancisMauricio PochettinoBola InternasionalLigue 1

Berita Terkini