x

Link Live Streaming Pertandingan Pramusim: Inter Milan vs Dynamo Kiev

Sabtu, 14 Agustus 2021 22:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan persahabatan bertajuk uji coba pramusim antara Inter Milan vs Dynamo Kiev.

Link live streaming pertandingan persahabatan bertajuk uji coba pramusim antara Inter Milan vs Dynamo Kiev ini akan disiarkan langsung oleh RCTI+ pada Sabtu (14/08/21) pukul 23.00 WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Inter Milan akan menghadapi Dynamo Kiev di laga uji coba terakhir mereka sebelum bertemu dengan Genoa pada pekan ke-1 Liga Italia 2021/22, Sabtu (21/08/21).

Sebelum menghadapi Dynamo Kiev, Inter Milan diketahui telah melakoni tiga laga uji coba kontra Lugano (18/07/21), Crotone (28/07/21), dan Parma (09/08/21).

Dari tiga laga uji coba tersebut, Inter Milan diketahui tak pernah kalah dengan hasil terburuk mereka yakni hasil imbang 2-2 kontra Lugano.

Kontra Crotone, Inter Milan berhasil meraih kemenangan telak tanpa ampun dengan skor 6-0 dan kala menghadapi Parma, skuat asuhan Simone Inzaghi ini sukses meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 0-2.

Baca Juga
Baca Juga

Menghadapi Dynamo Kiev, Inter Milan diyakini bakal berambisi untuk meraih kemenangan atau minimal hasil imbang untuk menutup rapor pramusim mereka dengan catatan tak terkalahkan.


1. Prakiraan Formasi dan Link Live Streaming

Inter Milan vs Crotone.

Prakiraan Formasi Inter Milan vs Dynamo Kiev:

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Andrea Bastoni; Matteo Darmian, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Stefano Sensi, Ivan Perisic; Lautaro Martinez, Martin Satriano.

Dynamo Kiev (4-2-3-1): Denys Boyko; Oleksandr Tymchyk, Ilya Zabarnyi, Oleksandr Syrota, Sidcley; Oleksandr Andriyevskyi, Sergiy Sydorchuk; Denys Garmash, Bogdan Lednev, Denys Antyukh; Eric Ramirez.

Laga persahabatan bertajuk uji coba pramusim antara Inter Milan vs Dynamo Kiev ini bisa disaksikan secara live streaming di RCTI+ atau aplikasi RCTI+ yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

Klik di sini (RCTI+)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Uji CobaInter MilanDynamo KievBola InternasionalLive Streaming

Berita Terkini