x

Arsenal Siapkan Transfer Kejutan untuk Lautaro Martinez

Minggu, 15 Agustus 2021 18:31 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Joko Sedayu
Arsenal Siapkan Transfer Kejutan untuk Lautaro Martinez.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Arsenal, tidak menyerah untuk bisa mendaratkan bomber Inter Milan, Lautaro Martinez, pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut laporan dari onefootball, Arsenal sudah menyiapkan dana melimpah agar Lautaro Martinez bersedia hengkang dari klub jawara Serie A Italia musim lalu tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

The Gunners akan menggoda striker asal Argentina itu dengan gaji yang besar yaitu 275 ribu pounds (Rp5,8 miliar) per pekan. Tawaran tersebut diyakini bakal membuat Lautaro Martinez kepincut hengkang ke Liga Inggris.

Apalagi gaji tersebut lebih besar dari Pierre-Emerick Aubameyang yang saat ini menerima upah sebesar 250 ribu pounds (Rp4,9 miliar) per pekan.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti diketahui, Arsenal sedang bersaing dengan sesama klub Liga Inggris yaitu Tottenham Hotspur. Spurs dikabarkan sedang mencari pengganti Harry Kane yang dirumorkan akan pergi ke Manchester City.

Bahkan Tottenham Hotspur dikabarkan telah sepakat dengan harga yang diajukan Inter Milan untuk pembelian Lautaro Martinez yaitu mahar 60 juta pounds atau sekitar Rp1,2 triliun.


1. Lautaro Martinez Bisa Menambah Ketajaman Arsenal

Lautaro Martinez Bisa Menambah Ketajaman Arsenal.

Arsenal ngotot mendatangkan Lautaro Martinez untuk menambah kualitas di lini depan. Tandem Lionel Messi di timnas Argentina itu musim lalu sukses mencetak 17 gol dalam 38 laga di Serie A Italia bersama Inter Milan.

Kehadiran Lautaro Martinez dianggap sebagai solusi tepat untuk bersaing mendapatkan juara Liga Inggris musim baru. Apalagi Mikel Arteta dikabarkan siap melepas Alexandre Lacazette karena penampilannya yang kurang maksimal.

Bursa TransferArsenalInter MilanMikel ArtetaLiga InggrisLautaro Martinez

Berita Terkini