x

Agar Liga Tak Diundur, Wapres Rans Cilegon Ajak Masyarakat Ikut Vaksin

Selasa, 17 Agustus 2021 01:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto

INDOSPORT.COM - Wakil Presiden Rans Cilegon FC, Rajiv Singh, mengajak suporter sepak bola Indonesia turut berperan aktif agar roda kompetisi sepak bola Indonesia tidak mundur kembali. Salah satunya dengan menjalankan program pemerintah dengan mengikuti vaksin.

Pandemi Covid-19 di Indonesia memang membuat sepak bola berhenti berdetak denyut nadinya. PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) beberapa kali sempat merencanakan liga digulirkan, tapi nyatanya acap mundur alias tertunda.

Kini angin segar sudah berembus setelah PT LIB bersama PSSI sudah mengumumkan bahwa kompetisi Liga 1 bergulir pada 27 Agustus. Bila tak ada aral melintang, dua pekan kemudian diikuti oleh Liga 2 yang turut bergulir.

Baca Juga
Baca Juga

Kabar ini pun diharapkan benar-benar terwujud. Untuk itu Rans Cilegon FC berharap sepak bola Indonesia tidak lagi mundur.

"Saya mengajak masyarakat penggemar sepak bola Indonesia, ayo kita dukung pemerintah untuk segera vaksin. Agar situasi covid menurun, level PPKM menurun, sepak bola tidak mundur lagi," ucap Rajiv Singh di acara virtual keberangkatan Ranc Cilegon menuju Turki.

Baca Juga
Baca Juga

"Bagi para penggemar sepak bola, ayo dukung program pemerintah dengan mengikuti vaksin," katanya.


1. Uji Coba ke Turki

Rans Cilegon FC milik Raffi Ahmad akan melakukan pemusatan latihan di Turki.

Rans Cilegon FC sendiri saat ini melakukan gebrakan besar. Bagaimana tidak, tim milik Raffi Ahmad ini dikabarkan akan bertolak ke Turki untuk melakukan pemusatan di sana dan menghadapi Fenerbahce.

"Berangkatnya tim merupakan bagian dari persiapan menuju Liga 2. Semoga pemain yang berangkat menjadi terpacu untuk Liga 2 yang akan segera digelar," ujar Rajiv Singh.

Rans Cilegon FC dijadwalkan bertolak ke Turki pada Rabu (18/8/21) lusa. Nantinya, mereka akan menjalani serangkaian program pemusatan latihan (TC) dan latih tanding di Kota Konya.

Rans Nusantara FCLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2

Berita Terkini