x

Pemain Blasteran Brasil Beberkan Teman Dekatnya di Persita Tangerang

Selasa, 17 Agustus 2021 14:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Bek sayap Persita Tangerang, Kevin Gomes (kanan).

INDOSPORT.COM - Bek sayap Persita Tangerang, Kevin Gomes de Oliveira, mengaku nyaman dan mudah beradaptasi sejak bergabung Maret lalu.  Rupanya, dia punya teman dekat di dalam dan luar lapangan.

Kevin Gomes mengatakan semua berjalan lancar, meski ia merupakan pemain baru musim ini. Kekeluargaan yang erat di Persita membuatnya betah.

"Saya merasa sangat nyaman dan senang di tim Persita ini, yang sudah saya anggap sebagai keluarga juga. Tidak pernah ada masalah selama di sini dan semua berjalan dengan lancar," ujar pemain keturunan Brasil itu.

Meski dikenal pendiam, Kevin tidak susah beradaptasi. Pemain 23 tahun itu berteman dekat dengan striker Persita, Ahmad Nur Hardianto. 

Baca Juga
Baca Juga

1. Banyak Kecocokan

Bek sayap Persita Tangerang, Kevin Gomes (kanan).

Keduanya sama-sama didatangkan pada Maret lalu dan ternyata punya banyak kecocokan. 

"Saya akrab dengan semua, tapi yang paling dekat memang dengan Nur Hardianto. Dari awal kita datang ke Tangerang sama-sama sampai sekarang kita sangat akrab. Saya merasa sangat cocok dengan dia di dalam mau pun di luar lapangan," tuntas Kevin Gomes.  

Baca Juga
Baca Juga

Kevin Gomes didatangkan Persita untuk mengisi posisi bek sayap karena ia mahir di sisi kanan maupun kiri. Hal itu sesuai kebutuhan pelatih Widodo Cahyono Putro, usai Persita melepas dua bek sayap yakni Zikri Akbar dan Miftah Anwar Sani.

Meski berdarah Brasil, Kevin sudah cukup lama berkarir di Liga Indonesia. Ia sempat membela Kalteng Putra sebelum ke Borneo FC, bahkan pernah dipanggil ikut pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23.

Persita TangerangLiga IndonesiaLiga 1Kevin Gomes de OliveiraBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini