x

Sosok Ini Bocorkan Jesse Lingard Akan Kembali Tinggalkan Manchester United

Selasa, 17 Agustus 2021 12:12 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Sosok Ini Bocorkan Jesse Lingard Akan Kembali Tinggalkan Manchester United.

INDOSPORT.COM - Gelandang andalan Manchester United yakni Jesse Lingard kemungkinan besar akan meninggalkan Setan Merah pada bursa transfer musim panas ini.

Baru-baru ini, kiper West Ham United bernama Darren Randolph memberikan kode lewat Instagram story yang menyebut kalau Jesse Lingard masih belum bisa move on dari The Hammers.

Baca Juga
Baca Juga

"Hai Jesse Lingard, aku akan segera menemuimu di Rush Green (tempat latihan West Ham), Kamu tahu kamu menginginkannya!," tulis Darren Randolph dilansir dari Mureport.

Seperti diketahui, Jesse Lingard musim lalu harus terbuang dari skuat Manchester United dan dipinjamkan ke West Ham United pada paruh kedua kompetisi Liga Inggris.

Bersama West Ham, pemain asal Inggris itu sukses membuktikan kualitasnya dengan menyumbang 9 gol dan 5 assist dalam 16 pertandingan. Ia juga membantu tim asuhan David Moyes finis di keenam Liga Inggris.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah kembali ke pelukan Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sempat menyatakan kalau Jesse Lingard masuk dalam rencananya untuk musim 2021-2022.

Namun, West Ham United sepertinya tidak akan menyerah untuk bisa kembali menggunakan jasa pemain berusia 28 tahun tersebut.


1. Alasan Kuat Jesse Lingard Ingin Kembali ke West Ham United

Alasan Kuat Jesse Lingard Ingin Kembali ke West Ham United.

Jesse Lingard perlu bekerja lebih keras lagi demi bisa menembus kuat utama Manchester United. Pasalnya, gelandang andalan Ole Gunnar Solskjaer, yakni Bruno Fernandes baru saja tampil gacor pada laga perdana Liga Inggris musim 2021-2022.

Bruno Fernandes mencetak hattrick saat laga melawan Leeds United pada matchday pertama Liga Inggris musim 2021-2022 di Stadion Old Trafford, Sabtu (14/08/21) lalu.

Bursa TransferManchester UnitedWest Ham UnitedJesse LingardLiga Inggris

Berita Terkini