x

Ancelotti Bantah Ingin Pulangkan Cristiano Ronaldo ke Real Madrid

Rabu, 18 Agustus 2021 03:09 WIB
Editor: Juni Adi
Carlo Ancelotti dipecat dari klub Serie A Italia, Napoli.

INDOSPORT.COM

Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus terus menjadi spekulasi setelah sang pemain tak kunjung mendapat kontrak baru, karena yang lama akan segera habis pada 30 Juni 2022 mendatang.

Hal tersebut membuat sejumlah rumor muncul mengaitkan beberapa klub dengan Ronaldo seperi Paris Saint-Germain (PSG), dan juga mantan klubnya Real Madrid.

Baca Juga
Baca Juga

Real Madrid bahkan lebih santer karena mereka adalah mantan klub Ronaldo. Namun semua rumor itu langsung dibantah oleh pelatih El Real, Carlo Ancelotti.

"Cristiano adalah legenda Real Madrid dan dia akan selalu memiliki rasa hormat dan kasih dari saya," cuit Carlo Ancelotti dalam akun Twitter pribadinya, @MrAncelotti. 

"Saya tidak pernah mempertimbangkan untuk mendatangkannya. Kami menatap ke depan. #HalaMadrid," demikian tulis Ancelotti dalam cuitan yang sama.


1. Berpeluang ke Manchester City

Selebrasi Ronaldo setelah mencetak Hattrick

Tak hanya ke Real Madrid dan PSG, Manchester City juga masuk dalam rumor tim yang ingin memboyongnya. 

Bahkan agen Ronaldo, Jorge Mendes, telah menawarkan jasa kliennya kepada Manchester City, tetapi tim besutan Pep Guardiola itu kabarnya lebih fokus untuk mewujudkan ambisi membajak Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Baca Juga
Baca Juga

Ronaldo hijrah dari Real Madrid ke Juventus dengan banderol 100 juta euro pada 2018 dan bersama Si Nyonya Tua ia memenangi dua gelar juara Liga Italia, satu trofi Coppa Italia dan dua trofi Piala Super Italia. 

Sebelumnya, Ronaldo menghabiskan sembilan musim di Real Madrid, mengoleksi tak kurang dari 15 trofi termasuk dua gelar juara Liga Spanyol serta empat trofi Liga Champions.

Real MadridCristiano RonaldoJuventusCarlo AncelottiLiga Spanyol

Berita Terkini