x

Ucapkan Selamat HUT RI ke-76, Bintang Fenerbahce Mesut Ozil Panjatkan Doa Khusus

Rabu, 18 Agustus 2021 12:46 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:

INDOSPORT.COM – Pesepakbola asal Jerman, Mesut Ozil, mengucapkan selamat HUT Republik Indonesia yang ke-76. Dia pun memanjatkan doa khusus untuk Indonesia.

Melalui akun Instagram-nya, Selasa (17/08/21), Mesut Ozil mengunggah sebuah poster dirinya yang digambarkan berpose di depan Masjir Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Indonesia.

Baca Juga
Baca Juga

Di dalam unggahannya, bintang Fenerbahce ini mengcapkan selamat memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke-76 untuk semua penggemarnya di Indonesia.

Mantan pemain Arsenal ini juga memanjatkan doa agar Indonesia bisa segera pulih dari pandemi COVID-19, dan tetap sehat  serta aman.

“Selamat hari kemerdekaan ke-76, untuk semua pengikut saya di Indonesia,” tulis Mesut Ozil dengan bangga.

“(Saya mendoakan) semua yang terbaik untuk negeri yang indah ini, semoga cepat pulih dari pandemi, tetap sehat dan tetap aman semuanya!,” lanjut mantan pemain Real Madrid ini.

Tak ayal, postingan Mesut Ozil inipun langsung mendapat sambutan hangat dari sejumlah netizen di Indonesia. Mereka tidak hanya berterima kasih atas ucapan dari Ozil, namun juga mendoakan sang pemain.

Baca Juga
Baca Juga

@nengaulia1112: “Terimakasih dari Indonesia.”

@bolaaceh: “Masya Allah Ozil, thank you.”

@askfootball6: “Assalamualaikum akhi sehat sehat juga ya, makasih atas doa baik nya.”

@valentinellesaa_: “Terharu! terima kasih! Panutan yang baik.”

@karyadi2607: “Terimakasih saudara semuslim semoga tetap sukses dan selalu di berikan keberkahan.”


1. Fenerbahce Bakal Jumpa RANS Cilegon

Mesut Ozil saat Berlatih Bersama Fenerbahce

Mesut Ozil sendiri belakangan tengah menjadi sorotan di tanah air lantaran timnya Fenerbahce dikabarkan akan menjalani pertandingan uji coba melawan klub Liga 2, RANS Cilegon, milik presenter kontang Raffi Ahmad.

Kabar ini mencuat setelah pihak RANS Cilegon mengumumkan akan menjalani pemusatan latihan (TC) internasional pertamanya di Turki, sebagai bagian dari persiapan di kompertisi Liga 2.

Nah, pertandingan uji coba antara RANS Cilegon melawan Fenerbahce ini akan digelar pada 24 Agustus 2021. Namun, belum bisa dipastikan apakah nantinya Ozil bakal ikut bermain atau tidak.

Sementara itu, Ozil baru bisa mengakhiri puasa golnya setelah 18 bulan dengan mencetak satu-satunya gol kemenangan Fenerbahce 1-0 atas Adana Demirsport.

Mesut OzilRans Nusantara FCTurkiFenerbahceInstagramLiga TurkiHUT RIBola Internasional

Berita Terkini