x

Gandeng Apparel Baru, Madura United Perkenalkan Jersey Anyar untuk Liga 1

Sabtu, 21 Agustus 2021 18:25 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Yosef Bayu Anangga
Madura United secara resmi memperkenalkan jersey baru yang akan digunakan tim dalam menyambut kick-off kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 mendatang.

INDOSPORT.COM - Madura United secara resmi memperkenalkan jersey baru yang akan digunakan tim dalam menyambut kick-off kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 mendatang.

Laskar Sape Kerrab resmi memperkenalkannya melalui akun Instagram pada Jumat (20/8/21). Tiga jenis jersey langsung mereka perkenalkan, yaitu untuk home, away dan third.

Baca Juga
Baca Juga

Yang membedakan musim ini adalah merek apparel jersey. Setelah konsisten bersama apparel MBB, Madura United kali ini mengusung merek baru yang juga merupakan produk Indonesia.

Sementara dalam hal susunan sponsor sebagai pendukung finansial, tak ada banyak perubahan dibanding musim lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Terdapat dua sponsor utama klub pada bagian depan jersey, yaitu perusahaan ekspor furniture dan perusahaan sektor energi.

Sementara 3 sponsor lain adalah sponsor apparel, minuman berenergi di atas logo klub serta induk perusahaan bagi klub Madura United. Yang berbeda adalah di lengan kiri, dengan tidak lagi ada perusahaan penyedia tiket online.


1. Aparel Baru

Jersey away Madura United di Liga 1 2021/2022

Edi Kurnia selaku Direktur Marketing sponsor aparel bagi Madura United mengutarakan maksud dan tujuan atas jersey bagi tim asuhan Rahmad Darmawan untuk digunakan pada Liga 1 nanti.

"Kami berharap dengan Jersey reveal untuk Madura United FC, kehadiran kami di Liga 1 dapat terus memberikan bukti bahwa kita memang mempunyai kualitas," ucal Edi Kurnia dalam rilis yang diterima Indosport, Sabtu (21/8/21).

Sebagaimana diketahui, sponsor apparel MU adalah merek baru dalam dunia jersey sepak bola nasional. Maka dari itu, semangat untuk berkembang lebih baik selaras dengan visi misi Madura United.

"Dan sumber daya yang dapat bersaing ketat di industri pembuatan baju sepak bola Indonesia," sambung dia.

JerseyMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini