x

Tak Bisa Hadirkan Perubahan, PSM Ancam Coret Bek Naturalisasinya

Sabtu, 21 Agustus 2021 21:15 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yosef Bayu Anangga
Bek naturalisasi yang menjalani proses seleksi bersama PSM Makassar, yaitu Olisa Goodstime Ouseloka, terancam dicoret dan gagal berkompetisi di ajang BRI Liga 1.

INDOSPORT.COM - Bek naturalisasi yang menjalani proses seleksi bersama PSM Makassar, yaitu Olisa Goodstime Ouseloka, terancam dicoret dan gagal berkompetisi di ajang BRI Liga 1 2021/22.

Hal tersebut disampaikan langsung pelatih Milomir Sesija yang menilai sang pemain tak sesuai dengan skema permainan bersama klub berjuluk Pasukan Ramang.

Baca Juga
Baca Juga

“Dari segi teknik, dia bagus tapi saya pikir tak cocok untuk kami,” ungkap Milomir Seslija kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (20/08/21).

Masih dari Milomir Seslija, arsitek anyar PSM Makassar ini menyebut kondisi Olisa tak cukup fit untuk bersaing dalam sengitnya pertarungan di ajang BRI Liga 1 2021/22.

Baca Juga
Baca Juga

“Kondisinya tertinggal cukup jauh dari pemain yang lain sehingga butuh waktu lama untuk beradaptasi,” ujar pelatih sepakbola asal Bosnia Herzegovina ini.

Sekadar informasi, Olisa Goodstime Ouseloka baru bergabung dalam persiapan pramusim dan melakoni proses seleksi bersama PSM Makassar pada periode pramusim BRI Liga 1 2021/22, Senin (16/08/21) lalu.


1. Tak Hadirkan Perubahan

Pemain naturalisasi, Godstime Ouseloka atau Olisa.

Baru enam hari menjalani seleksi, Olisa Goodstime Ouseloka rupanya gagal menyenangkan hati Milomir Seslija lantaran tak dapat menghadirkan perubahan besar untuk lini belakang PSM Makassar.

“Saya mau dia ataupun pemain yang akan menjalani seleksi bisa menghadirkan sesuatu berbeda dan luar biasa,” kata Seslija dengan tegas.

Saat ini, PSM Makassar telah memiliki empat pemain berpos bek tengah, antara lain ialah Abdul Rahman Sulaeman, Hasim Kipuw, Erwin Gutawa, dan jebolan akdemi eks Garuda Select, yaitu Renaldi.

PSM MakassarMilomir SeslijaLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaGodstime Egwuatu OuselokaBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini